Diposting : 24 July 2018 10:05
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
SANTHINI – Selain sembahyang bersama dan pertandingan olahraga bulutangkis, perayaan HUT ke-14 Santhini Bali diperingati dengan senam kebugaran tubuh, jalan santai, dan fun game serta bersih-bersih pantai.
BALI TRIBUNE - BERAGAM cara dan kegiatan dilakukan para karyawan untuk memperingati HUT ke-14 Santhini Bali, pekan lalu, yang kini berhasil mengukir kesuksesan berkat penerapan prinsip Tri Hita Kirana (THK), yang menjadi landasan dalam upaya mencapai perusahaan yang sesuai dengan falsafah hidup di dalam menciptakan keharmonisan hubungan antara manusia, lingkungan, dan Tuhan.
 
"Road to exellent" adalah sebagai simbol harapan Santhini Bali Corporate menuju kesuksesan. Saling mengasihi sesama sangat penting sebagai salah satu wujud penerapan 3 hal dalam THK, yaitu untuk mencapai suatu keharmonisan, maka hubungan sesama manusia, lingkungan sekitar dan Tuhan adalah sangat penting.
 
Sehingga beberapa kegiatan terkait dengan acara tersebut, pihak manajemen Santhini Bali menyerukan dan mengajak para karyawannya untuk selalu menjaga kebugaran tubuh dan kebersihan lingkungan melalui pertandingan olahraga bulutangkis, jalan santai, dan senam aerobik bersama serta fun game (lempar telor, tarik tambang, bakiak race) di Pantai Legian. Diawali dengan sembahyang bersama di Pura Tanah Kilap dan Narmada, juga pelepasan tukik di Pantai Kuta, bersih-bersih pantai serta diselingi lomba membuat ketupat dan tamiang.
 
Puncak acara digelar di Panti Asuhan Salam Tabanan yang dihadiri Chief Operation Officer (COO) Santhini Bali Corporate, I Gusti Ngurah Wiarsa, CHA., dan ditandai dengan pemotongan tumpeng serta penyerahan hadiah lomba dan hiburan. Santhini Bali sudah belasan tahun berkecimpung di dunia pariwisata dan saat ini memiliki 4 hotel, 2 restoran dan perusahaan catering sebagai bagian dari Lokha Group. 
 
Marcom Santhini Bali Gracia Margreet Renata menjelaskan, Santhini Bali Corporate saat ini mengelola Hotel Grand Santhi di Jalan Patih Jelantik, Denpasar, yang dibangun dengan style minimalis klasik. Sedangkan, The Lokha Legian Resort & Spa di Jalan Padma, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan sarana akomodasi. 
 
Juga The Lokha Umalas Luxury Villas & Spa di Jalan Bumbak Dauh, Banjar Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, yang memiliki 15 villa dengan 13 unit one bedroom villa dan 2 unit three bedrooms villa. Serta The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa di Banjar Bangkiang Sidem, Desa Keliki, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, yang memiliki 70 kamar, terdiri dari 18 villa serta 52 room building.