Diposting : 27 August 2018 20:20
I Wayan Sudarsana - Bali Tribune
Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara meninjau Sanur Medical Clinic, Sabtu (25/8).
BALI TRIBUNE - Wakil walikota Denpasar IGN Jaya Negara meresmikan Sanur Medical Clinic, Sabtu (25/8). Hadirnya Klinik kesehatan ini diharapkan menjadi penyedia jasa layanan kesehatan yang menjadi sarana penunjang bagi keberlangsungan pariwisata di Denpasar, khususnya di Sanur.
 
Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara mengapresiasi hadirnya Sanur Medical Clinic yang mengedepankan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat, yang tentunya satu misi dengan Pemkot Denpasar. “Saya sangat mengapresiasi dibukanya klinik ini, karena ini adalah bagian untuk mendukung program Pemerintah Kota Denpasar untuk mngedepankan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan,” ungkapnya.
 
Lebih lanjut disampaikan bahwa Sanur sebagai salah satu pusat aktivitas pariwisata di Kota Denpasar juga memerlukan kehadiran layanan kesehatan untuk para wisatawan Internasional yang lokasinya mudah dijangkau.
 
Pimpinan Sanur Medical Clinic, Debby Sartika Mahardika menyampaikan bahwa selain menjadi penyedia layanan kesehatan untuk masyarakat umum, klinik ini juga memiliki tujuan memenuhi layanan kesehatan maskimal untuk para wisatawan asing.
 
“Di sekitar sini banyak tempat wisata, kadang banyak wisatawan asing yang kebingungan mencari rumah sakit terdekat, jadi dengan SDM yang memadai dan terlatif professional, kami berharap klinik ini mampu memberikan solusi itu,” terangnya.
 
Selain itu, pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar dalam menyediakan pelayanan kesehatan maksimal untuk masyarakat.
 
“Terima kasih tentunya kepada Bapak Wakil Walikota Denpasar yang sudah berkenan hadir dan membuka klinik ini, dan saya sepakat dengan visi misi Pemkot Denpasar untuk terus mengutamakan pelayanan kesehatan yang maksimal untuk masyarakat tak terkecuali para wisatawan mancanegara,’’ ungkapnya.