Diposting : 18 August 2017 21:03
I Wayan Sudarsana - Bali Tribune
Kemerdekaan RI
Keterangan Gambar: 
Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra saat Upacara Bendera sebagai puncak HUT RI yang Ke-72 Tahun di lapangan Lumintang, Kamis (17/8).

BALI TRIBUNE - Semarak HUT RI yang Ke-72 Tahun di Kota Denpasar diisi dengan Upacara Bendera di lapangan Lumintang dilanjutkan malam harinya lewat Hiburan Rakyat, Kamis (17/8).

Sebelumnya rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan telah tampak dilaksanakan lingkungan masyarakat banjar di Kota Denpasar. Bahkan rangkaian ini juga diisi Walikota Rai Mantra dengan gowes kemerdekaan dengan bersepeda bersama menancapkan bendera di Patung Pahlawan yang ada dipersimpangan jalan Kota Denpasar.

Pada Upacara Bendera HUT RI, Kamis (17/8) di Lapangan Lumintang, Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengajak semua pihak memaknai kemerdekaan 17 Agustus 1945 dengan penuh semangat. Hal ini tak terlepas dari Tema Hut RI Ke-72 Tahun yakni “Kerja Bersama” untuk kemakmuran masyarakat baik secara mental maupun spiritual.

Meningkatkan kinerja dan semangat kerja dalam bingkai kebersamaan demi pembangunan dan kemajuan masyarakat Kota Denpasar. Disamping itu generasi saat ini sebagai generasi milenial yang nantinya dapat betul-betul digunakan sebagai peluang untuk kemajuan bersama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72 Tahun, semangat Kerja Bersama demi pembangunan masyarakat,” ujar Rai Mantra.