Diposting : 22 May 2018 20:41
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Lois Jeans.
Keterangan Gambar: 
Lois Jeans.
BALI TRIBUNE - TURUT menyemarakkan wisata belanja di Bali sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tampaknya perlu memiliki koleksi baju lebaran untuk menghangatkan suasana hari raya bersama keluarga atau pasangan tercinta. Untuk tampil sederhana namun tetap trendi, Lois Jeans menghadirkan sejumlah koleksi kemeja koko agar bisa terlihat simple, casual, dan tetap “fashionable” pastinya.
 
Siapa pun bisa mendapatkan beragam promo di bulan suci Ramadhan khusus di showroom Lois Jeans. Seperti tahun sebelumnya, Lois Jeans kembali mengadakan promo bertajuk “Ramadhan Mubarak” berupa “free syal” untuk setiap pembelanjaan dengan nominal tertentu serta “free drink” untuk menemani saat berbuka selama bulan puasa penuh berkah tersebut.
 
Koordinator Showroom Lois Jeans, Erni Yulianti, mengatakan, tahun ini Lois Jeans menyelenggarakan “LoisArtCharity” sebagai bentuk “project charity”. Di mana, sebelumnya Lois Indonesia mengadakan kontes “doodle art” bekerja sama dengan komunitas “DoodleArtIndonesia” melalui Instagram dan salah satu karya dari pemenang utama dijadikan desain t-shirt “special edition by Lois Jeans”.
 
“Dengan desain “doodle art” yang simple, casual, dan bertemakan “The Smart Lois”, diproduksi t-shirt “doodle art limited edition”. Hasil penjualan ini, 100 persen akan disumbangkan kepada Yayasan Rumah Harapan Indonesia (RHI) untuk membantu anak-anak yang menderita sakit kronis, seperti kanker, gagal ginjal, hydrocephalus, dan lain-lain yang kini tinggal di rumah singgah RHI. “LoisArtCharity” ini merupakan kelanjutan dari charity sebelumnya yaitu gelang harapan,” ujarnya.
 
Selain di Level 21 Denpasar, beragam promo menarik lainnya juga bisa didapatkan di showroom Lois Jeans di Kota Kasablanka Jakarta, BIP Bandung, Supermall Karawaci, Lippo Plaza Jogja, Tunjungan Plaza Surabaya, Mall Panakukkang Makasar, Palembang Icon, Grage Mall dan City Mall, Rita Purwokerto, Manado Town Square, dan Mall SKA Pekanbaru. “Berbelanja sekaligus berdonasi untuk sesama kita di bulan Ramadhan yang suci ini pastinya akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” katanya.