Diposting : 1 August 2017 20:01
Ketut Sugiana - Bali Tribune
dana Hibah
Keterangan Gambar: 
SERAHKAN - Bupati Suwirta sampaikan dana Hibah pengamanan Pilkada pada Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto.

BALI TRIBUNE - Pemkab Klungkung menyerahkan bantuan dana belanja hibah dalam rangka penyelenggaraan pengamanan Pemilihan Bupati Wakil Bupati Klungkung tahun 2018. Penyerahan ditandai dengan penandatangan naskah perjanjian hibah daerah dan fakta integritas antara Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dengan Kapolres Klungkung AKBP. Bambang Tertianto, Senin (31/7).

Bertempat Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, acara penandatanganan ini turut disaksikan Wabup Made Kasta, Sekda Gede Putu Winastra, Ketua KPU I Made Kariada,SE,SH dan sejumlah KPD terkait.Bupati Klungkung Nyoman Suwirta mengatakan, pemberian dana belanja hibah sebesar Rp 6.374.253.942 kepada Polres Klungkung ini sangat diperlukan dalam rangka pelaksanaan tugas pengamanan selama pelaksanaan Pilkada Kabupaten Klungkung tahun 2018.

Kapolres Klungkung mengapresiasi kerjasama yang terjalin baik dengan pemkab Klungkung dan berjanji akan meng gunakan hibah daerah tersebut dengan sebaik mungkin demi terwujudnya keamanan Pilkada Kabupaten Klungkung 2018. Dirinya berjanji akan memberikan pengamanan maksimal sehingga proses demokrasi di Klungkung dapat berjalan dengan baik.