Diposting : 27 July 2018 16:51
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
NOVOTEL -- Sejumlah karyawan Novotel Bali Ngurah Rai Airport saat mengunjungi Panti Asuhan Sayangi Anak di Denpasar.
BALI TRIBUNE - TERKAIT momentum peringatan Hari Anak Nasional (HAN) juga sebagai rangkaian kegiatan sosial bagian dari program CSR, sekaligus memperingati HUT ke-2 Novotel Bali Ngurah Rai Airport (BNRA) dan menandai 25 tahun AccorHotels beroperasi di Indonesia, sejumlah karyawan hotel yang berlokasi di dalam area Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai itu mengunjungi Panti Asuhan Sayangi Anak di Denpasar, untuk menyerahkan sejumlah pakaian dan aneka perlengkapan kebutuhan balita.
 
“Kami sangat bahagia dan merasa bangga, karena Novotel Bali Ngurah Rai Airport dapat memasuki tahun ke-2 beroperasi. Semoga dapat terus memberikan pelayanan optimal demi kepuasan para tamu serta tetap menjadikan Novotel Bali Ngurah Rai Airport sebagai hotel pilihan saat mereka berkunjung ke Bali,” harap Anoop Dhondoo, General Manager Novotel BNRA, kemarin.
 
Didampingi Sales Marketing Executive Novotel BNRA, Michelle Margriete, Anoop Dhondoo, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para karyawan atas kerja sama tim yang solid, klien, dan tamu setia, serta mitra bisnis dan komunitas bandara yang terus memberikan dukungan juga kerja sama yang terjalin baik selama ini.
 
Assistant PR Communication Manager AccorHotels Indonesia, Chrisna Rianti, menambahkan, menandai dua tahun beroperasinya hotel tersebut dirayakan dengan serangkaian kegiatan yang dirancang dan dipersembahkan khusus bagi para tamu, karyawan, rekan bisnis, komunitas bandara, rekan media, juga bagi alam dan lingkungan sekitar.
 
Beberapa aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan, seperti pelepasan 25 tukik serta pengumpulan sampah di area Pantai Serangan, termasuk donor darah. “Kegiatan diawali dengan sosialisasi kepada para karyawan hotel mengenai pentingnya menjaga dan melestarikan jenis-jenis penyu yang terancam punah. Inisiatif ini sejalan dengan semangat Planet 21, yaitu sebuah program berkelanjutan dari AccorHotels global,” katanya.
 
Kegiatan yang didedikasikan bagi seluruh karyawan itu juga dikemas dalam bentuk “roadshow” ke kawah Ijen dan “outing” bersama ke Gianyar, yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan solidaritas antarkaryawan serta sebagai acara puncak digelar “Malam Apresiasi” bagi seluruh karyawan Novotel BNRA.
 
Hotel yang memiliki 206 kamar kedap suara bertipe superior, executive, dan suite dengan sentuhan modern dan arsitektur bangunan hotel beretnik khas Bali ini juga dilengkapi dengan 5 ruang pertemuan fleksibel dengan daya tampung hingga 200 orang. Termasuk didukung fasilitas kolam renang outdoor, in balance spa & fitness centre, The Square Restaurant dan pool bar, Gourmet Bar, area bermain anak, 24/7 layanan room service, premier lounge, crew lounge, Run@way Bar, dan lainnya.