Diposting : 1 December 2018 13:28
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
SIDAK - Tim Waskat Itwalda Polda Bali sidak Polres Klungkung.

BALI TRIBUNE - Guna mengecek administrasi terkait dengan pelaksanaan Operasi Pekat Agung II 2018 Tim Was Ops dari Itwasda Polda Bali melaksanakan pengawasan sidak pelaksanaan Operasi Pekat Agung II 2018 di Polres Klungkung, Jumat (30/11).

Sidak Tim Was Ops Pekat Agung II 2018 ini dipimpin AKBP I wayan Maja bersama 3 orang anggota tim diantaranya Kompol I wayan Bhaktiyasa dan Kompol Ni Luh Putu Indra Kedatangan Tim Was Ops Pekat Agung II 2018 di Polres Klungkung disambut oleh Waka Polres Klungkung Kompol. Adnan Pandibu, SH. SiK. dan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Suarsika di ruangan waka polres Klungkung.

“Dengan diadakannya pengawan Operasi pekat Agung 2018 ini diharapkan dapat memberikan petunjuk dan arahan terkait dengan pelaksanaan Operasi di Polres Klungkung khususnya yang berkaitan dengan Administrasi sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya,” ujar Waka Polres Klugkung Kompol. Adnan Pandibu, SH. SiK.

Dalam pelaksanaan Was Ops di hadiri juga dari Polres Karangasem guna mempersingkat waktu pelaksanaan di pusatkan di polres Klungkung dengan sasaran pemeriksaan juga terkait pelaksanaan Operasi Pekat Agung II 2018. Pemeriksaan di laksanakan di Gedung Nusa Penida harapan Polres Klungkung.