Diposting : 5 May 2017 17:22
Hendrico Kleden - Bali Tribune
PUNIA
Keterangan Gambar: 
Perwakilan Skin Bali saat memberi Bantuan (punia) perbaikan Pura Teratai Bang.

BALI TRIBUNE - KOMUNITAS roda empat yang tergabung dalam wadah Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Chapter Bali menggelar baksos ke Pura Teratai Bang, Bedugul, Tabanan.

Baksos berupa sumbangan dana tunai ini, diberikan untuk pembangunan kembali Pura Teratai Bang, usai diterpa banjir beberapa waktu lalu. “Bencana alam telah merusak area Pura dan beberapa Pelinggih, dan saat ini sedang dalam pembangunan, bantuan kami ini setidaknya turut membantu pembangunan kembali Pura ini,” kata ketua SKIn Bali Rasman.

Rasman menuturkan, lantaran terbentur tempat dan waktu, dalam penyerahan bantuan tidak melibatkan semua anggota klub hanya diwakilkan beberapa anggota. “Bantuan ini langsung diterima oleh Pemangku Pura setempat,” kata Rasman lagi.

SKIn Bali didirikan 25 Januari dua tahun lalu. Sesuai dengan namanya klub mobil ini merupakan wadahnya pecinta mobil Suzuki Katana Jimny di Bali. Walapun masih seumur jagung, keberadaan SKIn Bali sangat aktif dikancah komunitas roda empat Pulau Dewata. Selain Kopdra SKIn Bali juga aktif menggelar turing termasuk baksos peduli sesama.