Diposting : 31 January 2018 22:57
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Para anggota SKIn Bali pose bersama usai menggelar syukuran serangkaian perayaan anniversarynya ke- 3 tahun yang berlangsung di Bali Outbond and Farm (BOF) Baturiti, Tabanan belum lama ini.

BALI TRIBUNE - Komunitas roda empat Suzuki Jimny Katana Indonesia (SKIn) Chapter menggelar Syukuran bersama, dalam acara gathering bertajuk 'SKIn Bali Anniversary ke-3.

Sykuran didiadakan di Bali Outbond and Farm (BOF) Baturiti, Tabanan dihadiri kurang lebih 70 anggota SkIn  Bali dari dua chapter (SKIn Chapter Bali dan SKIn Chapter Bali Selatan).Hadir juga perwakilan Safari Jeep Club (SJC) Bali.

Ketua SKIn Chapter Bali  Ngurah Adi didampingi Ketua Panitia Eka Nata  menjelaskan, HUT SKIn Bali sebenarnya jatuh pada tanggal 25 Januari, namun karena hari kerja, acara  syukuran dan gathering dimundurkan ke hari Minggu (28/1).

“Meskipun begitu , kami  sudah mulai mendirikan tenda-tenda sehari sebelumnya , Sabtu (27/1)  untuk memberikan kesmpatan bagi anggota yang ingin  camping ground dilokasi ini.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Ngurah Adi dan diberikan untuk Ketua Pengda SKIn Bali- Lombok Yoki Duarsa sembati  Di iringan nyanyian lagu “Selamat Ulang Tahun’dari semua yang hadir.

Kemudian dilanjut dengan makan bersama. Walau bukan makanan mewah, suasana kebersamaan yang menyenangkan menjadikan santapan siang  sangat istimewa.

Untuk menghibur peserta  yang datang pihak panitia juga  menggelar  pelbagai lomba dan games menarik.

Walapun masih seumur jagung, keberadaan SKIn Bali sangat aktif  dikancah komunitas roda empat pulau Dewata. Klub ini aktif memeriakan pelbagi kegiatan yang dihelat PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) main dealer Suzuki R 4 Bali.

Bahkan akhir tahun 2015 SKIn Bali sukses Jambore Nasional  (Jamnas) Suzuki Jimny Katana yang diikuti  ratusan Skiner se-Indonesia.