Bali Tribune, Selasa 19 Juni 2018
Diposting : 25 May 2018 23:22
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
MotoGP
Keterangan Gambar: 
Peserta saat melintasi Bypass Dharma Giri
BALI TRIBUNE - Tiga Sales Office (SO)   Astra Motor area Gianyar yakni, Astra Motor Ubud, Astra Motor Gianyar, dan Astra Motor Batubulan menggelarr  Fun Turing keliling kota  Gianyar  bersama  50 konsumen Honda PCX diwilayah ini.
 
Turing yang digelar sebagai bentuk apresiasi bagi    konsumen yang telah memilih Honda PCX bertujuan untuk saling  mengenal sekaligus  tukar  menukar informasi  sesama pemilik Honda PCX.
 
Moment ini juga untuk memperkenalkan model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini.
 
Sebelum memulai perjalanan seluruh peserta mendapatkan  edukasi berkendara dengan baik dan benar  oleh tim safety riding Astra Motor Bali.
 
Edukasi ini diharapkan  membentuk   mindset  pengendara Honda dan  lainnya mengenai   berkendara yang aman itu sangat menyenangkan,  sekaligus mengajak  peserta  mengkampanyekan #Cari_Aman saat naik motor.
 
Diawali  start dari halaman Astra Motor Gianyar, rombongan menguji  performa dan kenyamanan All New Honda PCX disegala kondisi jalan dan medan  lalu lintas,seperti trek  lurus panjang, macet,  tikungan, serta tanjakan dan turunan sejauh 40Km.
 
Sembari merasakan kenyamanan PCX, peseta  menikmati keindahan kota Seni Gianyar mulai  dari   Taman kota Gianyar- By pass Dharma Giri,-Bale Budaya- Mas Pengosekan-Monkey Forest-Pasar Ubud- Kedewetan-  Puri Ubud dan finish di salah satu rumah makan di kota  Gianyar.
 
“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah mempercayakan pembelian Honda PCX di  Astra Motor. Melalui acara ini  kami menjembatani  hobby konsumen yang  suka   turing,” kata kadek Mahadi ketua panitia.
 
Turing ini  juga  sebagai langkah awal  pembentukan komunitas. Kami berharap mereka semakin intens menyambung tali silahturahmi dan memperkuat kebersamaan di antara mereka,lanjut  Kadek Mahadi.
 
Usai  touring  seluruh peserta diajak   acara nonton bersama MotoGP sembari dinner. Peserta juga dimanjakan dengan pembagian doorprize.