Diposting : 10 May 2019 17:13
I Wayan Sudarma - Bali Tribune
Bali Tribune/ Camat Sukasada didampingi Sekcam saat menjadi pembicara pada acara sosialisasi Program Inovasi Desa Tahun 2019 di aula Kantor Camat setempat, Kamis (9/5) kemarin.
balitribune.co.id | Singaraja - Guna mendukung kelancaran pelaksanaan Program Inovasi Desa yang diawali dengan pembentukan Tim Inovasi Kabupaten (TIK) dan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID), maka Pemerintah Kecamatan Sukasada segera membentuk TPID dan mensosialisasikan Program Inovasi Desa sesuai dengan Peraturan Menteri Desa Nomor 48 Tahun 2018 tentang Pedoman Umum Program Inovasi Desa.(9/5).
 
Dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sukasada, sosialisasi dan pembentukan TPID tersebut dipimpin langsung oleh Camat Sukasada I Made Dwi Adnyana, S.STP., dengan mengundang Perbekel se-Kecamatan Sukasada dengan mengajak Ketua Bumdes.
 
Adapun yang menjadi nara sumber pada sosialisasi tersebut yakni Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar Kabupaten Buleleng I Gusti Bagus Hartawan, Tenaga Ahli Pembangunan Partisipatif Wayan Wetini, SE dan tampak dihadiri pula oleh Pendamping Desa Kecamatan Sukasada Made Suputrayasa dan Made Hartana.uni