Diposting : 2 April 2018 22:52
Ketut Sugiana - Bali Tribune
sosialisasi
Keterangan Gambar: 
SOSIALISASI - Kabag Sumda Kompol Made Sudanta lakukan sosialisasi kepada warga Klungkung.

BALI TRIBUNE - Dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2018, Bag Sumda Polres Klungkung dibawah pimpinan Kabag Sumda Kompol. I Made Sudanta, SH., turun ke jalan dan ke pasar guna mensosialisasikan penerimaan anggota Polri kepada masyarakat pengguna jalan dan pengunjung Pasar Seni Klungkung, Sabtu (31/3).

Sosialisasi ini diikuti oleh beberapa anggota. Mereka menyosialisasikan penerimaan anggota Polri tahun 2018, lewat pengeras suara (Toa) dengan berjalan kaki, dari satu tempat ke tempat lainnya.  Hal ini dilakukan agar penguna jalan bisa mendengarkan penjelasan yang disampaikan. Kabag Sumda Polres Klungkung mengatakan, berdasarkan petunjuk dari Polda bahwa penerimaan anggota Polri akan dimulai pada tanggal 26 Maret s/d 11 April 2018.

Penerimaan anggota Polri kali ini terdiri dari Tamtama, Bintara, dan Akademi Kepolisian. “Oleh karena itu, kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat Klungkung. Diharapkan dengan sosialisasi yang dilakukan akan menjaring banyak animo masyarakat untuk mendaftarkan diri,” jelas Kabag Sumda Polres Klungkung.

Pendaftaran akan dilakukan secara online. Bagi masyarakat yang berminat dan masih belum jelas dengan sosialisasi ini silakan menghubungi Bagsumda Polres Klungkung untuk informasi lebih lanjut.

Dengan prinsip pendaftaran bersih, transparan, akuntabel, humanis serta clear and clean dipersilakan kepada masyarakat yang berminat mendaftarkan diri. Prinsip tersebut untuk menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya.