Diposting : 2 January 2018 19:43
Redaksi - Bali Tribune
SPBU
Keterangan Gambar: 
GARIS POLISI – Kebakaran hebat terjadi di SPBU Jalan Gunung Batukaru, Denpasar, Senin kemarin menyebabkan empat unit sepeda motor hangus. Tampak garis polisi sedang dipasang oleh petugas guna mempermudah penyelidikan.

BALI TRIBUNE - SPBU 5480149 di Jalan Gunung Batukaru Denpasar, Senin (1/1) pukul 11.15 Wita terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun satu unit mesin dispenser BBM, satu unit genset dan empat unit sepeda motor hangus terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun Bali Tribune di TKP menyebutkan, saat sedang berlangsung pengisian bahan bakar ke sepeda motor, tiba-tiba keluar api dari mesin dan langsung membesar membakar empat unit sepeda motor yang ada di dekat dispenser BBM tersebut.

Api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian setelah Dinas Pemadam Kebakaran Kota Denpasar menurunkan tiga unit mobil pemadam. "Saat sedang mengisi bensin di mesin paling utara, tiba-tiba ada uap dan tidak lama api menyembur ke atas dari bawah lubang tangki," ungkap Gede Ari Sutama, seorang pegawai di SPBU setempat.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra RA, SIk., MH atas seizin Kapolsek Kompol Gede Sumena, SH, sore kemarin mengatakan, pihaknya telah mesang polisi line di TKP dan mengamankan para pegawai SPBU untuk dimintai keterangan.

"Pegawai SPBU yang kerja hari ini sudah kita amankan untuk dimintai keterangan, apakah ada keteledoran pegawainya atau tidak. Kami juga sudah memanggil Labfor untuk mempermudah penyidikan. Untuk sementara kami memasang garis polisi di TKP," ujarnya.