Bali Tribune, Selasa 19 Juni 2018
Diposting : 11 June 2018 19:58
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Astra
Keterangan Gambar: 
ASTRA – Prosesi pelepasan armada layanan mudik Astra Group Bali.

BALI TRIBUNE - Untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya dibuktikan oleh Grup Astra dengan kembali menghadirkan “Astra Holiday Campaign 2018” (AHC), yang akan menemani dan melayani selama arus mudik 2018.

Program yang menjadi agenda tahunan ini, menyiapkan 10 Pos Siaga, 103 Bengkel Siaga, 27 Garda Siaga ERA, serta 55 Emergency Roadside Assistance dengan menyiapkan 600 teknisi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi. Acara yang bertemukan “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda” ini akan dibuka selama sepekan (9-16 Juni 2018).

Khusus kegiatan di Pulau Dewata, “kick off” AHC dipusatkan di Kantor Astra Motor Bali (AMB) dan dihadiri oleh para petinggi dan perwakilan anak perusahan Astra Group di Bali, di antaranya Auto 2000, Daihatsu, Isuzu, BMW, UD Truck, ACC, TAM, FIF, Astra Motor, Track, Asuransi Astra, serta Astra World.

Koordinator Astra Group Wilayah Bali, Haris Prasetya ketika membacakan sambutan Chief Executive Astra Worl Bambang Gunawan, mengungkapkan, sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat melakukan perjalanan mudik Lebaran. “Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” katanya

Astra juga menghadirkan aplikasi “Anavigo” untuk memberi kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan. Adapun  fitur-fitur yang hadir diaplikasi ini meliputi “trip plan”, fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh.

Fitur “find places”, akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi. Serta “traffic report”, fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan

“Aplikasi ini juga dilengkapi dengan “car emergency” yang bisa digunakan ketika memerlukan bantuan “emergency roadside assistance” (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selama perjalanan,“ katanya, sembari menambahkan, saat ini “Anavigo” dapat diunduh melalui Googleplay untuk platform android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone.