Diposting : 8 May 2018 15:24
Agung Samudra - Bali Tribune
Babinsa
Keterangan Gambar: 
PASANG SPANDUK - Babinkantibmas dan Babinsa serta aparat desa pasang spanduk Gelorakan Asian Games 2018.

BALI TRIBUNE - Untuk menyukseskan Asian Games 2018, Polres Bangli mensosialisasaikan lewat spanduk. Ratusan spanduk dipasang hingga  pelosok desa. Pemasangan tersebut dilakukan jajaran Polres Bangli bersama anggota Kodim 1626/Bangli.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo mengatakan pemasangan spanduk tersebut dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa maupun Aparat Desa setempat. Hal tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan bahwa akan ada even besar dan bergengsi yang dilaksanakan di Indonesia. "Kami dari pihak Kepolisian siap mendukung dan mengamankan pelaksanaan Asian Games 2018 ini, meski pelaksanaan tidak langsung di Bali, namun kami tetap bertugas untuk menjaga keamaan wilayah," ungkapnya seraya mengatakan sinergitas TNI-Polri untuk mengamankan Asian Games ke-18.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Atlet Indonesia yang akan bertanding di Asian Games. "Mari kita dukung atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018 nanti," ujarnya.

Sementra Kasubah Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan, walaupun Bali bukan sebagai lokasi pertandingan atau perlombaan, namun tidak menutup kemungkinan, tamu negara yang ingin memberikan support kepada atletnya  menyempatkan diri berkunjung ke Bali. “Pesta olah raga empat tahunan paling bergengsi di Asia ini diikuti 45 negara, tidak menutup kemungkinan  banyak atlet  dan tamu Negara akan berkunjung ke Bali,” jelasnya.