Bali Tribune, Rabu 22 November 2017
Diposting : 13 November 2017 19:09
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
teknologi
Keterangan Gambar: 
Yohan Yahya (tengah) diapit Indra Prabowo ketua Forwot (kanan), dan Arief Aszhari Ketua Dewan Juri FMY 2017 (kiri)

BALI TRIBUNE - Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot)  mendaulat Suzuki GSX-R150 sebagai motor terbaik dalam ajang Forwot  Motorcycle Of The Year (FMY) 2017.

Suzuki GSX-R150 terpilih secara independen dan objektif berkat keunggulan di berbagai sektor penilaian, mengungguli 36 model sepeda motor dari berbagai merek yang diluncurkan di Indonesia selama periode September 2016 hingga Agustus 2017.

Ajang penghargaan ke-8 yang diselenggarakan oleh Forwot tersebut menilai aspek desain, kenyamanan, keamanan, nilai ekonomis, handling, performa, fungsional, keramahan lingkungan, pengalaman berkendara, serta harga. Penjurian dilakukan secara ketat oleh 25 wartawan dari berbagai media otomotif tanah air yang sangat kompeten, kredibel dan independen.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengatakan menuturkan Suatu prestasi yang membanggakan Suzuki GSX-R150 dipercaya dan dipilih oleh rekan-rekan Media untuk menjadi sepeda motor terbaik tahun 2017 versi Forum Wartawan Otomotif.

“Semoga penghargaan ini dapat menambah keyakinan publik untuk segera memiliki GSX-R150, dan juga berimbas positif terhadap peningkatan kualitas dan pelayanan Suzuki kepada konsumen,’’ kata Yohan.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih banyak atas kerja keras rekan-rekan FORWOT yang sangat luar biasa,” sambungnya.

Arief Aszhari  Ketua Dewan Juri FMY 2017 didampingi Ketua Forwot Indra Prabowo  menjelaskan Suzuki GSX-R150 layak mendapatkan gelar motor terbaik FMY 2017, dengan melihat sejumlah aspek: desain, penyematan teknologi keyless ignition pertama di kelasnya, bobot teringan di kelasnya, harga kompetitif, headlight LED pertama di kelasnya, dan respon positif dari pecinta roda-dua Tanah Air.