Bali Tribune, Jumat 20 Juli 2018
Diposting : 10 July 2017 20:20
Hendrico Kleden - Bali Tribune
GSX-S150 Red/Titan Black
Keterangan Gambar: 
GSX-S150 Red/Titan Black

BALI TRIBUNE - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghidupkan identitas sebagai   produsen motor penjelajah dengan meluncurkan  produk baru  Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

Motor ini  menggunakan basis GSX-S150 namun telah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh. GSX-S150 semakin siap dipacu ke berbagai lokasi indah dan menarik di Indonesia berkat penambahan 3 komponen aksesoris yaitu Windshield smoke + bracket black, Hand guard color dan Bracket & Side bag soft. Pastinya tampilan Suzuki GSX-S150 menjadi semakin gagah dan tetap mengutamakan fungsionalitas.

Di samping 3 aksesoris tersebut, Suzuki juga menyediakan 4 komponen Suzuki Genuine Accessories (SGA) lainnya yang dapat dipilih dan dibeli secara terpisah di jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air. Jadi pemilik Suzuki GSX-S150 Touring Edition bisa melengkapi kembali tampilan kendaraannya, dan bagi pemilik GSX-S150 yang juga tertarik untuk mengubah penampilannya menjadi kendaraan touring pun turut bisa melakukannya.

Edisi tersebut hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya tersedia dalam pilihan 2 warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black, Berikut ini adalah daftar aksesoris SGA dan harga yang ditawarkan jika dibeli secara retail.

Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengungkapkan Sejak lama nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Beragam cerita seru, menarik dan penuh kesan tak terlupakan selalu tercatat dan diingat oleh para pelaku maupun masyarakat Indonesia lainnya. “Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air ” Kata Yohan.