Bali Tribune, Jumat 20 Juli 2018
Diposting : 10 August 2016 11:42
Hendrik b Kleden - Bali Tribune
kendaraan
Keterangan Gambar: 
Hayabusa GSX1300R, salah satu motor premium bike Suzuki yang akan ditampilkan di GIIAS 2016.

SUZUKI Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan membawa berbagai produk sepeda motor andalannya. Dalam acara yang akan berlangsung tanggal 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibiton (ICE) BSD, Tangerang, PT SIS akan menampilkan produk unggulannya di kategori Big Bike, serta memberikan berbagai program hiburan bagi para pengunjung GIIAS.

Department Head Marketing and Sales 2W PT SIS, Yohan Yahy,a dalan rilis yang diterima Bali Tribune, menjelaskan, tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. “Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif. Tidak hanya itu kami juga mempersebahkan hiburan menarik bagi pengunjung booth motor selama GIIAS 2016 berlangsung,” kata Yohan.

Suzuki akan menghadirkan model GSX-RR yang merupakan replika motor tim Suzuki di ajang balap MotoGP. Kejutan pengembangan GSX-RR yang signifikan dalam musim balap tahun ini sukses mencuri perhatian para penggemar. Aura kesuksesan GSX-RR yang mencerminkan teknologi modern, performa tinggi dan penampilan stylish tersebut juga turut dibawa Suzuki ke dalam booth dengan menghadirkan 6 line-up sepeda motor lainnya yang tidak boleh dilewatkan pengunjung GIIAS 2016.

Pada kategori Big Bike, Suzuki membawa motor yang melegenda sebagai motor terkencang di dunia yaitu Hayabusa GSX1300R. Juga menghadirkan V-Strom 650 yang cocok untuk para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat adventure dan touring. Mengakomodir kebutuhan gaya hidup konsumen yang mapan, hadir Inazuma 250 yang gagah dan berwibawa. Dan untuk segmen premium scooter, Burgman 200 yang elegan siap menemani para pengunjung.

Tidak hanya itu, salah satu produk unggulan terbarunya yang merupakan favorit bagi para pecinta kecepatan yaitu All New Satria F150, yang pada kali ini akan tampil lebih mewah dengan varian special edition terbaru. Pada segmen skutik menghadirkan Address FI yang atraktif dan stylish. Address FI tetap menjadi sepeda motor yang serba guna dan irit serta telah di ekspor ke 20 negara di dunia.

Selain kehadiran line-up produk, juga akan menghadirkan berbagai program hiburan menarik bagi para pengunjung GIIAS 2016. Salah satunya adalah VR (Virtual Reality) Race yang bisa dimainkan sambil menunggangi motor Suzuki. Pengunjung akan di ajak merasakan sensasi balapan secara virtual.

Program lainnya yang tak kalah seru adalah instagram photo contest bagi para pengunjung GIIAS. Pengunjung hanya perlu mengunggah fotoselfie di motor dan mencantumkan hashtag #MySuzuki #SuzukiMotorGIIAS #NyalakanNyali dan #TeamSuzuki serta mention ke akun @SuzukiIndonesiaMotor. Beragam hadiah menarik telah menunggu bagi para pemenang instagram photo contest.