Diposting : 17 June 2016 16:11
Djoko Purnomo - Bali Tribune
syakir
Keterangan Gambar: 
Syakir Sulaiman terbaring di rumah sakit karena cedera patah tulang

Kuta, Bali Tribune

Salah seorang punggawa impresif Bali United, Syakir Sulaiman mengaku tidak ingin berlama-lama istirahat, dan ingin segera merumput kembali bersama skuad Serdadu Tridatu lainnya dalam mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Sudah baikan disbanding ketika hari pertama mengalami cedera lalu, dan saya tidak ingin berlama-lama istirahat, saya inging segera bergabung kembali bersama teman-teman,” ujar Syakir Sulaiman, Kamis (16/6) saat disambangi di salah satu rumah sakit di Kuta.

Syakir Sulaiman terpaksa harus dirawat di rumah sakit akibat menderita cedera pada tulang tangannya akibat benturan dengan rekan satu timnya ketika berlatih. Diperkirakan cedera yang dialaminya itu akan pulih total dalam waktu dua bulan ke depan.

Karenanya, ketika Bali United bentrok dengan Madura United, Senin (20/6) di Stadion Delta Sidoarjo, Syakir Sulaiman dipastikan tidak akan memperkuat Bali United. Begitu juga saat Bali United menjamu Perserui, Senin (27/6) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 92 tersebut mengatakan kondisinya saat ini sudah membaik dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebarnya atas doa dan dukungan dari seluruh suporter yang terus menerus datang untuk dirinya.

“Saat ini sudah merasa lebih baik daripada saat pertama kali masuk rumah sakit kemarin lusa. Terima kasih banyak atas seluruh dukungan dan doa untuk kesembuhan saya. Mudah-mudahan saya bisa cepat sembuh dan kembali bergabung bersama tim,” imbuh Syakir.

Kendati merasa kondisinya sudah membaik, namun pemain yang tampil cukup apik saat Serdadu Tridatu mengalahkan Persela 3-1 hari Sabtu (11/6) tersebut belum mengetahui sampai kapan harus berada di rumah sakit.

“Sampai saat ini saya belum mendapat kepastian kapan bisa pulang dari rumah sakit. Satu yang pasti saya sangat berharap bisa cepat sembuh dan bisa ikut bermain di setiap pertandingan yang dimainkan Bali United,” tutup Syakir.