Diposting : 2 January 2018 20:45
Djoko Purnomo - Bali Tribune
event
Keterangan Gambar: 
Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa

BALI TRIBUNE - Pengkot TI Denpasar bakal menurunkan taekwondoin-taekwondoin terbaiknya, baik yang ada di TI Denpasar, maupun di dojang-dojang yang ada di bawah TI Denpasar, pada kejuaraan taekwondo bertajuk BNN Cup 2018. Event itu sendiri bakal dihelat di GOR Purna Krida Badung, 16-18 Februari mendatang.

“Ya nanti dipersiapkan taekwondoin-taekwondoin terbaik di Denpasar untuk mengejar prestasi di BNN Cup 2018. Pasalnya, hanya dengan mengikuti kejuaraan-kejuaraan seperti itu, maka kualitas teknik dan fisik taekwondoin di bawah TI Denpasar atau yang ada di dojang di bawah TI Denpasar, bakal akan terus terasah,” ujar Ketua Umum TI Denpasar, Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa, Senin (1/1).

Tak hanya mengasah kualitas teknik dan fisik saja, event yang berskala Grade B dan bakal diikuti taekwondoin dalam dan luar Indonesia itu, sangat efektif dalam menambah pengalaman berlaga taekwondoin Denpasar.

“Dengan seringnya mengikuti event-event seperti BNN Cup 2018 mendatang, maka mental bertanding para taekwondoin Denpasar juga bakal kian tebal. Itu bagus untuk menjadi taekwondoin terbaik Denpasar dan Bali ke depannya,” tandas Laksmi.

Event seperti itu tak dipungkirinya jika sangat menguntungkan taekwondoin Denpasar, karena dengan turun dan menghadapi taekwondoin-taekwondoin tangguh dari dalam maupun luar Indonesia, itu  artinya tak perlu lagi melawan taekwondoin luar negeri, jika mereka yang datang ke Bali mengikuti event itu.

“Kalau soal berapa taekwondoin Denpasar yang bakal turun, nanti akan kami bahas dulu dengan para pengurus, terutama dengan para pelatih di Denpasar,” tutup Laksmi.