Tampil Dengan Layanan Baru, Astra Motor Batubulan Go Live | Bali Tribune
Diposting : 28 January 2020 16:24
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/ acara peresmian Astra Motor Batubulan ( 27/1)
balitribune.co.id | Denpasar – Guna mewujudkan kebutuhan konsumen yang semakin meningkat, Astra Motor Batubulan sebagai salah satu jaringan resmi  sepeda motor Honda wilayah Bali resmi menempati lokasi dengan layanan terbarunya. Dengan konsep interior exterior terbaru, 27 Januari 2019, lokasi Astra Motor Batubulan pindah tempat yang sebelumnya di Jalan Batubulan Br, Kapal  berpindah lokasi ke Jalan Raya Batubulan no.109 X Br, Kapal (500 mtr kearah selatan dari showroom lama).
Dihadiri oleh Kelian Adat, Kelian Desa, Kelian Tempekan Br Kapal, serta para undangan dari Finance Company (FIFGROUP,ADIRA,OTO,MPMF,IMFI dan juga dari Lembaga pembiayaan LPD dan koperasi, acara peresmian di buka oleh Branch Head Astra Motor Batubulan ditandai dengan pemotongan tupeng.
 
Astra Motor Batubulan sebelumnya hanya melayani untuk proses penjulan saja (H1), kini sudah di lengkapi dengan layanan service (H2) dan Pembelian Spare Part (H3) dengan ruang showroom serta bengkel yang nyaman untuk konsumen, juga disediakan minuman, dan snack menambah kenyamanan saat menunggu service kendaraan.
 
Dalam sambutan yang di sampaikan Nata selaku Branch Head Astra Motor Batubulan, merupakan sebuah kebanggaan, bisa memberi layanan terbaik kepada pelanggan setia yang telah memilih motor Honda sebagai sepeda motor kebanggaannya.
 
Astra Motor Batubulan berdiri dari tahun 2009, dalam satu dekade demi meningkatan pelayanan, langkah kongkrit yang di lakukan Astra Motor Group mepernyaman Showroom dan menambahkan pelayanan baru dari H1 menjadi H123.
 
“Dengan “Go Live” nya showroom ini kami berharap konsumen menjadi semakin nyaman dan puas pada saat berinteraksi di Astra Motor Batubulan, baik itu nyaman secara fasilitas, nyaman secara proses dan nyaman dalam berinteraksi  dengan frontline people Astra Motor, yang pada akhirnya akan menjadi suatu kepuasan juga buat kami, ungkap Nata.
 
Selain memberikan pelayanan, kami pun berkomitment untuk membangun hubungan baik dengan lingkungan sekitar dengan cara membuka lowongan pekerjaan yang di utamakan adalah warga sekitar Banjar Kapal, dan kami berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan pengelolaan limbah dari Bengkel yang baik dan benar agar tidak mencemari lingkungan, tambahnya.
 
Dalam peresmian kali ini, di jelaskan pula mengenai Aplikasi Motorku X dimana dalam aplikasi tersebut konsumen setia Sepeda Motor Honda dapat melakukan service booking, claim service berkala (KPB), bermain games menarik dan program-program khusus Service & Sparepart.
 
Untuk mendukung fasilitas baru yang diberikan Astra Motor Batubulan memberikan GASPOL yaitu layanan Gratis Ganti Only & Free Maintenance selama 1 tahun setiap pembelian di Astra Motor Astra Motor Batubulan juga memberikan fasilitas Layanan Honda CARE untuk konsumen yang mengalami darurat di jalan.
 
Selain itu, juga di tawarkan program khusus untuk para Kelian Desa, Kelian adat, pimpinan desa, dan pimpinan LPD Koperasi. Dalam pembelian cash, Astra Motor memberikan layanan dan benefit asuransi TLO (Total Lost Only) dimana value lebih akan lebih dirasakan oleh konsumen setia Astra Motor & Sepeda Motor Honda