Diposting : 11 August 2018 17:26
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
kecantikan, khas VS, wewangian ,menyenangkan, , produk tubuh
Hadirkan Koleksi Pink untuk
 
BALI TRIBUNE - PENAMPILAN wanita modern yang gemar tampil modis, trendi, seksi sekaligus tetap elegan memang memberi kesan percaya diri dan mempesona. Hal ini terlihat ketika ratusan pengunjung dan para wisatawan domistik juga mancanegera yang mayoritas kaum Hawa menyerbu outlet “Victoria's Secret” (VS) yang baru dibuka di Beachwalk Shopping Center (BSC), Kuta, Jumat (10/8).
 
VS membawa nuansa glamour dan kemewahan ke level yang baru dan lebih menarik, kini membuka gerai pertama dengan koleksi terlengkap, sekaligus menjadikannya sebagai destinasi pertama bagi para pengunjung yang ingin berbelanja fashion. Apalagi pada bagian depan gerai tersebut menggunakan pendekatan modern dengan etalase berwarna pink dan sentuhan interior didesain khusus yang mampu menarik perhatian pengunjung.
 
Para pengunjung juga dapat dengan mudah menemukan berbagai produk kecantikan khas VS, termasuk wewangian yang menggoda dan menyenangkan, serta rangkaian produk tubuh VS fantasies, hingga koleksi aksesori VS yang unik dan sangat sesuai untuk dijadikan hadiah buat pasangan tercinta atau kerabat dekat. Menghadirkan koleksi pink dan berbagai corak, motif, dan ukuran pakaian dalam, celana dalam, serta aneka pakaian tidur yang pertfect dan sensasional.
 
Brand Mentor VS, Ceren Taylan mengatakan, Bali memiliki pasar global yang besar, sehingga pembukaan gerai VS pertama di Indonesia juga dilakukan di Bali. Selain menggunakan bahan berkualitas tinggi dipadu dengan teknologi modern untuk menciptakan produk bermerek yang disukai konsumen, para karyawan VS juga diajarkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu memuaskan setiap konsumen VS.
 
Pembukaan gerai VS ditandai dengan pemotongan pita merah merona dengan gunting raksasa yang dilakukan secara bersama-sama oleh Mukesh Valiram (Executive Director of Valiram Group), Paulina (GM of VS Indonesia), Sona Agarwal (RGM of VS), Tochril Soppie dan Boyke Gozali serta Hariyadi Sukamdani (Owners of BSC).