Diposting : 23 February 2018 22:46
Djoko Moeljono - Bali Tribune
kecanggihan
Keterangan Gambar: 
LUNA -- Ricky Tanukusuma (kiri) didampingi Suryadi Willim menunjukkan kecanggihan berbagai fitur yang dimiliki smartphone Korea LUNA G8 di hadapan sejumlah wartawan, Kamis (22/2).

BALI TRIBUNE - MEMASUKI tahun 2018, Smartphone Korea Luna G8 kembali hadir di Tanah Air, bahkan menginvestasikan Rp1 triliun untuk meraih “market share” hingga 10 persen dan menargetkan masuk “Top 5 Smartphone Terlaris” di Indonesia.


“Luna G8 menghadirkan inovasi 4 cell teknologi kamera yang menggabungkan 4 sel dalam 1 pixel kamera agar dapat menangkap jumlah cahaya 4 kali lebih banyak, sehingga meningkatkan kualitas gambar menjadi lebih jernih, “noise” berkurang, dan lebih cerah terutama dalam kondisi kurang cahaya.” ujar Suryadi Willim, Marcomm Manager Luna Indonesia, didampingi Ardina Dita
(PR Luna Smartphone) di hadapan sejumlah wartawan dan para mitra kerjanya di Hotel Harris, Kuta, Kamis (22/2) siang kemarin.


Sejumlah fitur canggih tersemat dengan baik, seperti kamera 4 lensa -- kamera selfie yang dihadirkan sebesar 20 MP+8MP untuk kamera depan dan 13MP+5MP untuk kamera belakang. Smartphone asal Korea ini pertama kali hadir di Indonesia akhir tahun 2016, setelah sukses mengeluarkan varian seri V dan seri G, serta memiliki “face unlock”, layar lebar “full screen”, baterai 4010 mAh, extreme baterai, “fast charging” serta fitur canggih lainnya.

“Fitur “face unlock” adalah fitur pengenalan wajah yang bertujuan mencegah orang lain untuk membuka isi ponsel. Dengen demikian, privasi pemilik ponsel dapat terjaga. Pada bagian layar, Luna G8 mengadopsi layar “full screen” dengan  aspek rasio 18:9. Layar lebar tersebut sangat nyaman untuk memainkan game, film maupun fotografi,” jelas Suryadi Willim. 


Sementara, Nasional Sales Manager Luna Indonesia, Ricky Tanukusuma menambahkan, meski smartphone ini tergolong brand baru, namun mampu mengambil hati konsumen dengan sangat cepat, khsususnya di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur, yang secara Nasional memberikan kontribusi sebesar 60 persen penjualan. “Semakin tinggi kebutuhan masyarakat terhadap berbagai konten, entertain, games hingga edukasi membuat spesifikasi perangkat makin meningkat. Luna hadir untuk memberikan solusi,’ kata Ricky Tanukusuma.