Bali Tribune, Jumat 19 Januari 2018
Diposting : 18 August 2017 21:58
Hendrico Kleden - Bali Tribune
TDR Industri
Keterangan Gambar: 
Petinggi TDR Industri saat memperkenalkan pelumas Vrooam.

BALI TRIBUNE - Melanjutkan tradisi sebagai produk high performance beserta jaminan garansi after market terlengkap di dunia, TDR mempersembahkan produk pelumas TDR Vrooam yang merupakan bagian dari complete maintenance solution. Teddye Hartono selaku CEO TDR Industri mengungkapkan sebagai leader motorcycle specialist TDR menghadirkan Pelumas dengan base oil terbaik dipadukan dengan formula high performance additive berkualitas.

“Seluruh proses pengujian dan pengembangannya telah melewati tahap pengujian yang ketat khas TDR, sehingga menjadi referensi solusi cerdas dalam menggunakan pelumas yang lebih detail,” katanya.

Teddy menjelaskan, TDR Vrooam memberikan perlindungan maksimal dan memberikan sensasi performa lebih mumpuni untuk diajak bermanuver dan berakselerasi apapun tingkatannya. Hasilnya dengan memakai pelumas TDR Vrooam selain mendapatkan performa dan perlindungan juga lebih efisien dan ekonomis.

“Kelebihan lainnya dapat meningkatkan akselerasi saat bermanuver dan lebih memiliki proteksi sempurna untuk mesin. Bahkan telah terbukti dalam berbagai kegiatan turing, mulai dari jarak tempuh penggunaan lebih panjang, lebih efisiensi dan ekonomis. TDR VROOAM V-Twins tersedia dengan 100 persen full synthetic, semi synthetic, premium Mineral ( 20W – 50 ), Mineral Monograde 50, Mineral Monograd 60 dan Primary chain Case and transmission oil,” terang Teddy lagi.