Bali Tribune, Rabu 13 Desember 2017
Diposting : 28 June 2017 20:35
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Telkomsel
Keterangan Gambar: 
Pertemuan membahas perjanjian kerja sama Telkomsel dengan LPD dalam bidang teknologi dan informasi di Denpasar.

BALI TRIBUNE - Guna mengembangkan dan memodernisasi potensi Lembaga Perkreditan Desa (LPD) di era digital, Telkomsel dan LPD di Bali melakukan kerja sama dalam bidang teknologi dan informasi. Telkomsel yang diwakili oleh Manager Regional Account Management Bali Nusra, Tomy Luxianto bersama Ketua BKS LPD Provinsi Bali, I Nyoman Cendikiawan, dan Direktur PT USSI, Maman Tirta Rukmana.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dalam bidang teknologi dan informasi menggunakan solusi layanan Telkomsel di Warung Bendega Renon, Denpasar, Rabu (21/06). Adapun ruang lingkup layanan Telkomsel tersebut berupa layanan CUG (Closed User Group), Penggunaan UMB (USSD Menu Browser), Chanel Distribution dan T-cash. Perjanjian kerjasama ini berlangsung selama 1 tahun, mulai 2017 hingga 2018 mendatang.

Tomy Luxianto berharap, melalui perjanjian kerja sama ini dapat memberikan solusi komunikasi internal yang efektif dan efisien bagi seluruh LPD di Bali. Serta semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah LPD dalam mengakses transaksi keuangan dengan menggunakan layanan UMB Telkomsel. “Selain itu, seluruh nasabah LPD yang berjumlah sekitar 2,5 juta nasabah juga bisa menikmati beragam promo merchant Telkomsel melalui layanan Tcash,” ucapnya.