Diposting : 12 October 2017 18:19
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Miftahul Hamdi
Keterangan Gambar: 
Miftahul Hamdi

BALI TRIBUNE - Sayap lincah Bali United, Miftahul Hamdi akhir-akhir ini benar-benar menjadi perbincangan lantaran penampilannya yang semakin hari semakin matang. Sempat dipanggil untuk mengikuti serangkaian proses seleksi Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games benar-benar menempa Hamdi menjadi pemain dengan kualitas luar biasa.

Di Bali United sendiri Hamdi memang tidak selalu menjadi pilihan utama tim pelatih Bali United. Namun apabila Hamdi mendapat kepercayaan tampil, pemain asal Kabupaten Sigli, Aceh tersebut selalu bermain dengan semangat juang yang luar biasa.

Yang terbaru adalah Hamdi sukses mencetak gol keenam Bali United ke gawang Arema FC hari Minggu (8/10) lalu. Total Hamdi telah mencetak dua gol untuk Bali United, dimana dua golnya tersebut hadir saat Hamdi bermain sebagai pemain pengganti. Hamdi pun mengaku cukup menikmati perannya saat ini dan tidak mempermasalahkan apakah bermain dari awal atau hanya di babak kedua.

"Tidak masalah sama sekali siapa pemain yang jadi starter. Semua strategi sudah diatur pelatih dan saya hanya menjalani instruksi saja. Saya hanya berpikir bagaimana caranya memberikan kontribusi untuk Bali United,” ungkap Hamdi, Rabu (11/10).

Lebih lanjut, Hamdi mengatakan siap kapan pun jika dibutuhkan oleh tim untuk bermain. Apabila pelatih membutuhkanya, ia mengaku siap diturunkan sebagai pemain inti atau pun sebagai pemain pengganti.

 “Saya di sini hanya berpikir positif saja dan bersaing secara sehat. Saya pun siap kapan pun jika dibutuhkan pelatih untuk bermain, baik itu sebagai pemain inti ataupun dari bangku cadangan. Intinya saya akan berikan kemampuan terbaik untuk Bali United jika mendapat kesempatan bermain.” imbuh Hamdi.