Bali Tribune, Sabtu 18 November 2017
Diposting : 28 October 2017 12:07
Arief Wibisono - Bali Tribune
Kopi
Keterangan Gambar: 
Kopi ternyata bisa untuk kecantikan

BALI TRIBUNE - Kopi yang selama ini dikenal masyarakat hanya sekedar untuk hidangan minum, rupanya kali ini sudah bukan untuk konsumsi lagi namun berbagai inovasi dilakukan untuk memberi manfaat kopi yang lebih jauh lagi. Salah satu manfaat kopi yang kini tengah dikembangkan yaitu manfaat kopi untuk  kecantikan.

Hal itu diungkapkan pemilik Natasha Skin Care  dr. Fredi Setyawan yang hadir dalam pembukaan NOX Skin Expresso yang juga salah satu penggagas berdirinya NOX, Jum'at (27/10) kemarin. "Kopi tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi namun juga untuk kecantikan, salah satunya yaitu menghapus lingkaran hitam pada mata yang menganggu penampilan. Disamping kopi juga mengandung antioksidan yang mampu menghapus tanda penuaan," ujarnya.

Lantas menurut pria yang telah malang melintang berkecimpung di dunia kecantikan ini menyebutkan, dengan hadirnya NOX di Kuta BeachWalk dianggap sebagai inovasi wellness medicated treatment bernama NOX Skin Expresso, pasalnya perawatan model ini hanya ada di Bali dan satu satunya di Indonesia. "Menggunakan biji kopi pilihan sebagai bahan kandungan, treatment ekstrak kopi mampu meremajakan kulit wajah serta  mengencangkan dan menghaluskan kulit," katanya.

Selayaknya secangkir Expresso, NOX menyuguhkan kecepatan waktu treatment , namun dengan hasil yang maksimal. Disamping itu juga selain menghadirkan treatment, NOX juga menyediakan Coffe Shop disamping NOX Skin Expresso sebagai bagian dari memahami kebutuhan konsumsi kopi kaum urban.

"Sama halnya dengan treatment, Coffe shop ini juga hanya menyajikan kopi kualitas terbaik dari seluruh tanah air, disamping juga kopi Bali asli," ujar Founder NOX Skin Expresso, Jonathan Dion Setyawan yang hadir dalam pembukaan gerai NOX sembari menambahkan, hadirnya NOX diharapkan bisa memberikan layanan terbaik dan sebagai terobosan dalam dunia treatment menggunakan kopi yang baru pertama kali ini," tuturnya.

Tidak berhenti sampai disini menurutnya NOX juga berusaha mendukung petani kopi dalam negeri. Menjadikan biji kopi lokal sebagai konsumsi utama baik di treatment ataupun Coffe shop. "Dukungan yang kami lakukan dengan cara menggunakan produk lokal sebagai bahan baku kami. Selain itu bagi petani  kopi kami berikan bantuan alat serta pelatihan untuk petani kopi yang menjadi investasi bagi usaha kopi tanah air," tutupnya.