Diposting : 13 June 2018 21:23
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Rip Curl
Keterangan Gambar: 
RIP CURL -- Tim internasional Rip Curl saat berkumpul di White Monkey Surf Shop, Uluwatu, untuk menemui para penggemarnya, kru, dan beberapa rekan media.
BALI TRIBUNE - Sebagai wujud apresiasi sekaligus untuk mempererat silaturahmi, tim internasional Rip Curl berkumpul di White Monkey Surf Shop, Uluwatu, untuk bertemu dengan para penggemar, kru, dan beberapa rekan media. Bahkan, selama dua hari akhir pekan lalu, mereka juga mengikuti acara tur kejuaraan dunia “World Surf League” (WSL) yang berlangsung di Uluwatu.
 
“Kami sangat senang dan bangga bisa menjamu para tim internasional pada acara tersebut dan kami juga sangat berterima kasih atas kedatangan mereka pada acara ini di sela padatnya jadwal yang sudah ditentukan oleh penyelenggara tur kejuaraan dunia WSL,” kata James Hendy, selaku Marketing Manager dari Rip Curl SE Asia, di Kuta, kemarin.
 
Menurutnya, ini adalah kesempatan yang sangat langka, di mana di sela kesibukan mereka untuk berlatih dan mempersiapkan diri mengikuti tur kejuaraan dunia, mereka masih menyempatkan waktu untuk bisa hadir dan menemui para penggemarnya.
 
Head of Media Communications Rip Curl SE Asia, Gamelia Carbery, menambahkan, beberapa tim internasional yang hadir di antaranya, Gabriel Medina, Conner Coffin, Owen Wright, Tyler Wright, dan Nikki Van Dijk. Tujuan mereka datang ke Uluwatu adalah untuk mengikuti acara tur kejuaraan dunia WSL yang berlangsung di Uluwatu (8–9 Juni 2018.
 
Bagi para penggemar yang belum beruntung dan tidak dapat bertemu langsung dengan tim internasional dari Rip Curl, kemarin, disarankan untuk bisa hadir dalam upacara pembukaan “Rip Curl Cup Padang-Padang 2018” pada Minggu, 1 Juli 2018.
 
“Masa tunggu akan berlangsung selama sebulan, mulai 1 hingga 31 Juli 2018 untuk bisa bertemu dengan tim internasional dan tim lokal Rip Curl,” kata Gamelia Carbery.