Bali Tribune, Sabtu 21 Juli 2018
Diposting : 5 June 2018 23:27
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Pilkada
Keterangan Gambar: 
PELAYANAN- Polres Klungkung gelar pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat.

BALI TRIBUNE - Polres klungkung membuka kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Satgasda Nusantara dan rangkaian HUT Bhayangkara yang Ke-72 dalam rangka mensukseskan pemilukada  Damai. urkes Res Klungkung hari Minggu tgl 3 Juni 2018 jam 14.00 s/d selesai  melaksanakan BAKSOS di Asram Sri Radham Kunjavihara di desa paksebali kec Dawan Klk dgn  jumlah peserta sebanyak 25 orang , 5 HT, 2 ISPA , 1 Myalgia dan dan 17 orang pemberian vitamin.

“Sasaran dari kegiatan bakti sosial kesehatan Satgasda Nusantara ini adalah masyarakat para penghuni di Asram Sri Radham Kunjavihara di desa paksebali kec Dawan. Antusiasme masyarakat sekitar begitu tinggi menghadiri kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan oleh Polres Klungkung dan Tim Biddokes Polda Bali.

Selain pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, kegiatan ini di sertai dengan pembagian 5 HT, 2 ISPA, 1 Myalgia dan dan 17 orang pemberian vitamin. Tujuan kami memberikan pemeriksaandan pengobatan kesehatan agar masyarakat paham arti kesehatan yang sesungguhnya. Setiap insan harus sehat secara jasmani, rohani dan sosial,” kata Kapolres Klungkung saat di kompirmasi lewat sambungan telpon.

Bakti Sosial Kesehatan Polres Klungkung ini dalam rangka Mendukung Terwujudnya Pilkada Damai Kabupaten Klungkung 2018, dengan kegiatan pengobatan secara gratis dan pemberian vitamin.