Bali Tribune, Selasa 19 Juni 2018
Diposting : 13 April 2018 17:52
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Toyota
Keterangan Gambar: 
Toyota C-HR
BALI TRIBUNE - PT Toyota-Astra Motor (TAM)  meluncurkan dan memasarkan  produk terbarunya AllNew C-HR. Kendaraan roda empat ini  merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.
 
Menurut President Director TAM, Yoshihiro Nakata, mobil yang konsepnya secara global itu pertama kali diperkenalkan pada pameran otomotif Paris Motor Show 2014. Produk ini menghadirkan semangat kegembiraan masyarakat. 
 
Desain body yang tegas membuat mobil ini tampak tampil lebih stylish dan mewah seperti motif berlian. Bodynya menampilkan aura yang kokoh dan lincah.
 
“All New C-HR hadir  untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan terhadap mobil dengan desain yang lebih stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk-produk yang sudah ada,” kata Yoshihiro.
 
All New C-HR merupakan  dari Coupe dengan karakter yang sleek dan lincah seperti yang terlihat pada bagian atas kendaraan, dan karakter mobil SUV yang tangguh pada desain bagian bawahnya.
 
Didukung engine 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6400 rpm dan torsi 17,4 kgm/4000 rpm, All New C-HR menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. 
All New C-HR dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.
 
Mobil ini  hadir dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari single tone dan two tone. Untuk Single Tone terdiri dari 3 warna elegan, yaitu Black Attitude, White Pearl, dan Metal Stream. Sedangkan untuk Two Tone, mengkombinasikan Youthful Metallic Color pada bagian Body dan Sporty pada bagian Roof, terdiri dari 2 warna, yaitu Red Mica Metallic + Black Roof dan Blue Metallic + Black Roof.