Diposting : 24 November 2017 20:17
Komang Arta Jingga - Bali Tribune
KECELAKAAN
KECELAKAAN - Truk Box DK 9392 AK menabrak tiang listrik di jalan jurusan Penyalin – Kerambitan, Tabanan, Kamis siang (23/11).

BALI TRIBUNE - Truk Box  DK 9392 AK yang mengangkut es Kristal menabrak tiang listrik di jalan jurusan Penyalin – Kerambitan, masuk wilayah Banjar Samsaman Desa Kukuh, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kamis siang ( 23/11) kemarin.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan  tabrak tiang listrik tersebut. Hanya saja sopir truk box DK 9392 AK   Yan Pieter Samuel ( 35) asal Sumba NTT  mengalami Luka robek pasa bagian dahi kiri, dalam keadaan sadar dirawat di Puskesmas Kerambitan II. Begitu juga penumpang truk Box, Jhordian Saputra ( 37) alamat Sesetan Denpasar  mengalami sakit pada punggung kaki kiri dan dalam keadaan  sadar.

Informasi yang berhasil dihimpun, sektitar pukul 10.15 sebelum terjadinya kecelakaan Kendaraan Truck Box Colt  Diesel DK 9392 AK datang dari arah timur menuju barat atau dari jurusan Penyalin menuju Keranbitan. Setibanya di TKP pada saat memasuki tikungan  landai, tiba tiba  dari arah berlawanan datang   mobil jenis Ertiga  Selanjutnya Ertiga tersebut mendahului kendaraan yang ada di depanya hingga melewati as jalan.

kend.station sejenis Ertiga mendahului kendaraan yg di depannya sampai melewati as jalan. Pada saat yang bersamaan pengemudi kendaraan Truck box menghindar ke kiri untuk menghindarai terjadinya tabrakan. Kemudian kendaraan Truck box oleng ke kiri sampai keluar dari badan jalan dan selanjutnya menabrak tiang listrik yang berada di sebelah selatan jalan.

Memang tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja bagian depan  truk box penyok. Dan kerugian material mencapai Rp 5 Juta. Untuk sementara keseimpulan dari pihak kepolisian menyaatakan Pengendara truk kurang hati – hati mengantisipasi saat ada kendaraan yangg datang dari arah berlawanan  mendahului kendaraan di depan.