Diposting : 19 June 2019 12:05
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ DIGOTONG - Korban Tukang Sensor Komang Arnawa saat dirujuk ke UGD RSU Klungkung.
balitribune.co.id | Semarapura - Seorang warga tukang sensor kayu ditemukan warga terjatuh dari pohon tempatnya nyensor diwilayah Besang. Korban bernama  Komang Arnawa dari Dusun  Palak Desa Selat, Klungkung yang kesehariannya bekerja sebagai tukang sensor kayu keliling.  TKP disusn Besang Kawan,dicarik susut Besang Kawan, Klungkung.
 
Saksi dari Rapi Klungkung Ketut Semarajaya menyatakan bahwa korban diangkut dengan ambulance Kris ke UGD RSU Klungkung. “Komang Arnawa berasal dari Dusun Palak.Desa Selat diketahui jatuh dari pohon saat beraktifitas melakukan penyensoran tempatnya bekerja di Ume Susut di Besang Kawan, Desa Besang, Klungkung,” terang Ketut Semarajaya. Korban diketahui hanya mengalami luka dan dievakuasi dalam keadaan sadar, kondisinya stabil.
 
Kapolsek Klungkung Kompol Wayan Sarjana, SH membenarkan kejadian tersebut dimana saat ini korban sudah dilarikan ke UGD RSU Klungkung,untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Bagaimana awal mula kejadiannya masih didalami petugas di lapangan, yang jelas korban diketahui selamat saat dikirim ke UGD RSU Klungkung.