Bali Tribune, Jumat 15 Desember 2017
Diposting : 21 June 2017 19:33
Hendrico Kleden - Bali Tribune
Honda
Keterangan Gambar: 
Stand pemeriksan motor gratis khusus Honda di Pantai Selabih.

BALI TRIBUNE - MEMASUKI arus mudik Lebaran, Astra Motor Bali (AMB) ikut andil membantu para pemudik yang mengendarai kemdaraan pribadi. Selain menyediakan posko peristirahatan atau bale santai, juga dibuka pelayanan pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma.

Posko ini berlokasi di jalur tujuan Denpasar-Gimanuk, tepatnya di banjar Selabih, Selemedag, Tabanan (Depan SPBU Pantai Selabih) pinggir pantai.

Dikatakan I Gede Partayasa, Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Bali bahwa posko ini diperuntukkan bagi pengendara sepeda motor yang mudik selama 22 – 29 Juni 2017. Bale Santai Honda (BSH) dapat dimanfaatkan oleh pemudik untuk bersantai dan beristirahat sejenak dari perjalanannya.

Beragam layanan bagi para pemudik di sediakan di BSH ini, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus pembelian sparepart Honda dan Honda Genuine aksesoris.

Sementara di dalam Posko, para pemudik dapat beristirahat dengan menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, tempat ibadah, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, kids corner. Souvenir menarikpun di bagikan di BSH dengan menunjukkan Semeton Honda Bali card bagi 100 pengunjung pertama.

Lanjutnya selama program ini berlangsung, tim teknis Honda pun siap membantu setiap hari untuk melayani semua tipe dan merk sepeda motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktivitas berlebaran, karena BSH ini beroperasi 24 jam. Apabila konsumen mengalami Emergency di jalan saat perjalanan mudik team HONDA CARE siap membantu konsumen dapat menghubungi call center 0361-438008.

“Sebagai bentuk kepedulian, Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Rangkaian kegiatan mudik ini diselenggarakan agar para pemudik dapat sampai ditempat tujuan dengan aman dan nyamana, di sini kami memberikan beragam layanan dan fasilitas untuk para pemudik,” ungkap Partayasa.