Diposting : 9 August 2018 15:48
Komang Arta Jingga - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Wabup Sanjaya bersama sejumlah pejabat di Klungkung saat hadir dalam pelaksanaan ritual pemelaspasan Pura Bale Agung Banjar Pakraman Pacung, Batuaji Kerambitan,Rabu (8/8) kemarin.
BALI TRIBUNE - Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri prosesi ritual pemlaspasan Pura Bale Agung, Banjar Pakraman Pacung, Batuaji, Kerambitan, Rabu (88/8) kemarin.  Pada kehadirannya itu, Wabup berkesempatan ngupasaksi prosesi ritual dimaksud.
 
Ditemani sejumlah anggota DPRD, Camat serta Perbekel, Wabup Sanjaya mengapresiasi semangat yang ditunjukkan warga dalam melaksanakan yadnya.
 
“Tiang selaku Wakil Pemerintah sangat berterima-kasih pada masyarakat disini. Karena selalu kompak dan bersatu antar sesama, terlebih mau menyatu dengan Pemerintah di dalam mewujudkan pembangunan di Tabanan," tegasnya.
 
Ia berkeyakinan, semangat kebersamaan dan kegotong royongan  yang ditunjukkan warga akan memberikan pengaruh yang baik bagi pertumbuhan pembangunan serta perekonomian di daerah itu.
 
“Dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, kita pasti bisa mewujudkan pembangunan disini selama koordinasi dan komunikasi tetap terjaga, tetap bersatu dan tetap kompak. Inilah ucapan Terima Kasih Tiang kepada masyarakat, karena telah menyatu serta selalu kompak mendukung Pemerintah," sambungnya.
 
Selain mengikuti persembahyangan di Pura Bale Agung Br. Pakraman Pacung Batuaji, Wabup berkesempatan ngupasaksi (menjadi saksi,red) karya pemelaspas di Pura tersebut.
 
“Titiang doakan Karya niki memargi antar, labda karya, sidaning don, dan apa yang diharapkan masyarakat bisa segera terpenuhi. Sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama mewujudkan masyarakat Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi segera bisa terwujud,” ucap Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa ini.
 
Pada hari yang sama, Wabup Sanjaya bersama rombongan melakukan kunjungan ke Banjar mambang Celuk Kelod, Selemadeg Timur. Di tempat itu, Wabup menghadiri  rangkaian prosesi pujawali lan ngadegang mangku di Pura Hulu banjar setempat.
 
Pada akhir kunjungannya ke dua tempat itu, Wabup Sanjaya menyerahkan punia sebagai wujud bhakti kehadapan Ida Bhatara yang berstana di Pura bersangkutan.