Bali Tribune, Rabu 25 April 2018
Diposting : 5 February 2018 23:46
I Made Darna - Bali Tribune
banjir
Keterangan Gambar: 
SERAHKAN BANTUAN - Wabup Ketut Suiasa menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kamis (1/2) di Kantor Camat Kuta Utara

BALI TRIBUNE - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kamis (1/2), bertempat di Kantor Camat Kuta Utara.

Bantuan yang diserahkan berupa kebutuhan pokok mulai dari beras hingga kasur. Penyerahan bantuan korban banjir disaksikan Camat Kura Utara AA Ngr. Arimbawa, Kepala BPBD I Nyoman Wijaya serta Lurah Kerobokan.

Wabup Suiasa menyampaikan, atas nama pemerintah turut prihatin atas kejadian bencana yang menimpa warga Kerobokan. Bantuan yang diberikan ini sebagai salah satu bentuk perhatian dan tali kasih dari Pemkab Badung kepada warganya yang tertimpa bencana. "Jangan dilihat dari nilainya yang tidak seberapa. Namun ini merupakan wujud tali kasih pemerintah terhadap masyarakat yang tertimpa bencana," ujarnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya bencana kedepan, Wabup Suiasa mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana.

Korban banjir Kelurahan Kerobokan yang menerima bantuan berjumlah 30 keluarga terdiri dari 21 KK dari Banjar Anyar Kaja dan 9 KK dari Banjar Kesambi. Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, teh, kopi, kompor, tabung gas, kasur dan bantal.