Bali Tribune, Sabtu 18 November 2017
Diposting : 23 August 2016 14:49
adv - Bali Tribune
pemprov bali
Keterangan Gambar: 
APEL DISIPLIN - Wagub Bali Ketut Sudikerta saat menjadi pembina apel disiplin di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (22/8)

Denpasar, Bali Tribune

Wakil Gubernur (Wagub) Bali Ketut Sudikerta mengapresiasi kerja jajaran Pemprov Bali yang telah menjalankan program Bali Mandara sehingga hasilnya mulai dirasakan oleh masyarakat. Segala keberhasilan yang telah dicapai hendaknya tidak membuat berpuas diri melainkan keberhasilan tersebut harus bisa mematik semangat jajaran Pemprov untuk terus bekerja lebih keras lagi, bekerja lebih cerdas, lebih iklas, lebih berkualitas dan dilaksanakan dengan tuntas.

Demikian disampaikannya dalam arahanya saat menjadi pembina apel disiplin di Halaman Kantor Gubernur Bali Senin (22/8). Sejumlah program yang sudah dikucurkan baik itu pengentasan kemiskinan, kesehatan, pembangunan infra struktur diharapkan bisa semakin diintensifkan.

“Bidang kesehatan agar lebih diintensifkan lagi, selain bangun infrastruktur, siapkan juga peralatan medis terbaik dan tak kalah pentingnya sumber daya manusia yang handal pula, mari kita bekerja bersama sama meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat kita,” sebutnya.

Ia mencontohkan seperti bakti sosial yang rutin dilakukan oleh Rumah Sakit Mata Bali Mandara dua minggu sekali hendaknya bisa dilakukan seminggu sekalim sehingga maskin banyak masyarakat yang berada di pedesaan dan pelosok Bali terjangkau akses kesehatan.

Dalam apel disiplin yang juga diikuti Sekda Provinsi Bali Cokorda Pemayun, Pejabat eselon 2, 3 dan 4 serta ASN di lingkungan Sekda Provinsi Bali, Wagub Sudiekrta menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan apel yang terus meningkat dan berharap kedepannya semangat disiplin akan terus semakin ditingkatkan.

Sudikerta juga mengajak jajarannya untuk meningkatkan akselerasi pekerjaan mengingat dalam triwulan ketiga ini capaian proyek fisik berkisar diangka 54% dan realisasi keuangan mencapai 46%. “Mari kita akselerasi pekerjaan kita dan selalu bekerja berpedoman pada Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK),” pungkasnya.