Diposting : 5 March 2019 23:06
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Bali Tribune/ COKLAT - Rumah coklat di Nusa Dua hadirkan ribuan jenis olahan coklat untuk oleh-oleh
Bali Tribune, Nusa Dua – Rumah coklat sebagai salah satu fasilitas pariwisata untuk memenuhi kebutuhan wisatawan yang memerlukan oleh-oleh menyediakan berbagai olahan coklat ini dapat ditemukan di kawasan Nusa Dua, Badung. Marcomm Manager Coco Group, Rusydi saat opening The Chocolate House di Bali Collection, Nusa Dua Badung, Sabtu (1/3) menjelaskan rumah coklat untuk memberikan berbagai pilihan souvenir kepada para wisatawan saat berkunjung ke Pulau Dewata. 
 
"Jadi memang idenya The Chocolate House ingin menjadi alternatif wisatawan khususnya yang berada di kawasan Nusa Dua yang ingin mencari oleh-oleh," ucapnya.
 
Dikatakan Rusydi, selama ini wisatawan di Nusa Dua mungkin hanya bisa mendapatkan oleh-oleh berupa barang kerajinan dan lain-lain, namun sekarang ada pilihan berupa coklat.
 
Kenapa coklat? Karena kata dia ini paling simple dan dapat masuk ke semua level yakni bisa untuk keluarga, teman bahkan pasangan. "Pilihan coklatnya pun bervariasi dari harga Rp 10 ribu, dengan pilihan lebih dari 3000 jenis. mulai dari produksi lokal dan internasional," sebut Rusydi.