Diposting : 14 February 2018 23:15
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Yamaha
Keterangan Gambar: 
Petinggi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing wilayah Bali perkenalkan produk barunya, Yamaha Lexi
BALI TRIBUNE - PT Yamaha Indonesia  Motor Manufacturing (YIMM) DDS Bali secara resmi, Selasa (13/2) kemarin memperkenalkan dua produk barunya yakni, Yamaha  Lexi dan Yamaha T Max Dx. Perkenalan produk Yamaha tersebut dihadiri Deputi GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang ,  GM After Sale & Motor Sport YIMM, Zainal Abbidin serta Promotion YIMM DDS Bali, Andri F.
 
Dalam penuturannya kemarin, Eddy Ang menyebutkan, Yamaha Lexi hadir sebagai salah satu line up  motor terbaru di tahun 2018. Selain itu, kehadiran produk baru ini untuk melengkapi keluarga MAXI yang telah ada sebelumnya.
 
“ Yamaha Lexi direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premum dengan konsep “High Value Utility  Commuter Model’” yang menyajikan kepraktisan  dari berbagai ftur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan,’’ kata Eddy Ang.
 
Kuda besi  ini memiliki 4 keunggulan utama  Lexi yang yang membedakan  dengan motor lain yakni kaya fitur modern dan praktis, bodi desain terbaru, Mesin baru serta desan mewah dan elegan, lanjut Eddy.
 
Sementara itu Zainal Abidin menjelaskan, Yamaha TMax DX merupakan motor  kasta tertinggi dari model Tmax yang  langsung di impor dari Jepang serta bermesin berstandar EURO4 ini.
 
Dia mengungkapkan, desain T Max DX , sudah jauh berbeda dibanding TMAX sebelumnya.
 
Hal ini lanjut Zainal terlihat makin sporty dengan tampilan dual lamp dan tarikan garis bodi yang tajam.
 
Keunggulan lain, motor ini sudah menggunakan sistem electri, termasuk  windshield depan bisa naik-turun menggunakan tombol
 
“ Saat ini jumlah indent sudah mencapai 40 unit. Delapan diantaranya sudah dipesan warga Bali,’’ terang Abidin sembari mengungkapkan harga T MMAX DX dibandrol Rp 300 jutaan.