Diposting : 10 May 2018 00:07
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Yamaha Lexi
Keterangan Gambar: 
Yamaha Lexi saat digunakan test ride beberapa waktu lalu
BALI TRIBUNE - PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing  (YIMM) DDS Bali akhirnya resmi mengumukan harga  produk terbaru,  Yamaha Lexi.
 
Motor 125cc berteknologi Blue Core & VVA yang  diperkenalkan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini dijual dengan harga Rp 21.300.000 OTR Bali dan Rp 24.050.000.
 
Hal ini  disampaikan  Chief YIMM DDS Bali Larry Asnan  saat dihubungi Bali  Tribune beberapa waktu lalu. “ Stok ready sudah   mulai ada bulan ini (Mei). Untuk awal  Bali mendapat jatah  sekitar 1000 unit. Jadi cukup banyak dan konsumen  tidak perlu indent,” kata Larry.
 
Dia menegaskan,meskipun saat ini kompetitor telah meluncurkan produk skutik gembot dirinya yakin tidak akan mempengaruhi penjualan Lexi di Bali. Ini menurut dia lantaran   Lexi menyasar segmen yang beda, yakni wanita.
 
“Bisa dikatakan Lexi adalah N-Maxnya wanita, jadi kami yakin penjualannya tidak  dipengaruhi  motor kompetitor yang sudah ada,” jelas Larry lagi
 
Yamaha Lexi mengusung konsep Smart is The New Sexy yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tampil lebih smart bersama Yamaha Lexi.
 
Motor ini merupakan kombinasi unsur Luxury dan Elegan dengan bobot yang paling ringan di kelas Maxi Yamaha . Tampilannya yang berkelas ditunjang desain lampu Grand LED Headlight sehingga lebih terang, ditambah eye line biru yang menawan memperkuat kesan mewah dan elegan. Lexi juga dilengkapi hazard lamp untuk memberikan isyarat kondisi darurat dalam perjalanan.
 
Full digital speedometer yang dilengkapi dengan tachometer memiliki tampilan modern dan informatif bagi pengendara. Seat design Yamaha Lexi memadukan dua tekstur kombinasi yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.