Bali Tribune, Sabtu 16 Desember 2017
Diposting : 19 June 2017 20:32
Hendrico Kleden - Bali Tribune
turing
Keterangan Gambar: 
Para peserta turing saat melintasi perjalanan.

BALI TRIBUNE - PT Yamaha Idonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak para konsumen untuk berbagi pengalaman turing bersama. Mereka juga sekaligus menguji kekuatan XMAX 250 CC,

Turing Denpasar-Kintamani mengambil tema First Experiance XMAXdiikuti 25 unit motor XMAx. Selain konsumen turing juga diikuti kalangan media baik cetak maupun online.

Chief YIMM DDS Bali Larry Asnan didampingi Andri F bagian promosi menuturkan turing juga bertujuan untuk mempromosikan motor skuter bongsor Yamaha ini ke warga Bali.

Larry menjelaskan meskipun belum launcing sejauh ini animo masyarakat Bali untuk memiliki kuda besi ini sangat tinggi. Terbukti dengan unit indent online yang telah mencapai 113 unit.

“Jumlah ini sudah termasuk 67unit yang sudah didistribusikan ke konsumen. Melihat animo yang tinggi kami optimis target penjualan terbuka bisa tercapai,”ungkap Larry lagi.

Sebagai produk matic terbaru berkapasitas 250, XMAX menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance.

 Ultimate Style ditunjang dari body sporty dan dinamisnya yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi. XMAX sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia.

Motor premium 250 cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED serta hazard lamp. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan Multi Information Display (MID). Bagasi XMAX ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

Sedangkan Ultimate Comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. XMAX juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki.

Terbaru, XMAX dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman XMAX juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Sementara Ultimate Performance didapat dari mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar di kelasnya. XMAX juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya.