Bali Tribune, Sabtu 21 Juli 2018
Diposting : 4 July 2018 14:57
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Xmax
Keterangan Gambar: 
Yamaha Xmax 250. Matte Red salah satu warna baru.
BALI TRIBUNE - YAMAHA Xmax 250 mendapatkan sentuhan warna baru di tahun ini, setelah diperkenalkan pertama kali tahun 2016. Empat warna tersedia dan bisa dipilih konsumen sesuai selera masing-masing yaitu Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue.
 
Yamaha menawarkan semuanya dalam warna matte yang tengah naik daun menjadi trend di industri otomotif kendaraan premium karena mencerminkan kesan elegan dan premium.
 
Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa.
 
Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow. Empat warna baru Xmax ini dapat dipesan melalui order online yang dibuka mulai jam 10.00 WIB hari Minggu 1 Juli 2018 di www.yamahamotoronline.co.id.
" Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline Xmax yaitu "The Ultimate Pride." Istimewanya lagi bisa dipesan online mulai 1 Juli 2018,” papar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
Dihubungi Bali Tribune, Selasa (3/7), Andri F dari Promosi Yamaha DDS Bali mengungkapkan, sejauh ini respon Xmax 250 sangat digandurungi warga Bali dengan penjualan rata- rata perbulan 100 unit. “Warna baru ini benar-benar fresh dan layak dimiliki konsumen,” ungkap Andri sembari menambahkan harga OTR Xmax 250 wilayah Bali dibanderol Rp59.200.000.