Diposting : 29 August 2017 17:57
Victor Riwu - Bali Tribune
Pada Ngelahang
Keterangan Gambar: 
Yessy Diana tampil menghibur saat peluncuran video clip singlenya yang berjudul “Pada Ngelahang”.

BALI TRIBUNE - PENYANYI pendatang baru, Yessy Diana, meluncurkan video clip single yang berjudul “Pada Ngelahang” dalam sebuah acara di Night Market Café and Co-working, Denpasar, Minggu (27/8) malam. Dia berharap, karyanya ini dapat diterima kalangan pecinta musik Bali.

Yessy menyatakan, sebelum memutuskan terjun ke blantika musik Bali telah intens bersentuhan dengan komunitas musik di Pulau Dewata ini. Mulanya iseng-iseng coba menyanyi di sosmed, ternyata banyak yang suka. Karena itu muncul ide untuk membuat rekaman.

Dara asal Klungkung ini menyatakan terjun ke dunia musik mebasa Bali karena memang suka, cinta dengan budaya Bali. Untuk respons dari masyarakat, baginya adalah sebuah bonus. “Kalau masalah jadi dikenal, itu saya anggap sebagai ‘upah’ dari karya itu sendiri,” ujarnya.

Lebih lanjut, jebolan IKIP PGRI Denpasar ini menjelaskan, lagu “Pada Ngelahang” diciptakan Budi Rajapala. Lagu itu, kata dia, menceritakan tentang pasangan yang saling menyukai namun ternyata mereka sendiri, satu sama lain sudah ada yang memiliki.