Bali Tribune, Jumat 18 Agustus 2017
Ubud Village Jazz

BALI TRIBUNE - Ubud Village Jazz Festival kembali digelar, even tahunan ini akan digelar mulai 11-12 Agustus 2017 di ARMA Museum, Ubud, Gianyar, Bali. Memasuki tahun ke lima ini, acara kali ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata.

Dek’Ulik

Dari Panggung Musik, Dek Ulik “Melamar” Klungkung 1

BALI TRIBUNE - Penyanyi lagu Pop Bali Ni Made Suastini yang dikenal dengan nama Dek Uli agaknya ingin mengikuti jejak suaminya dikancah Politik. Penyanyi yang murah senyum ini, kini mencoba untuk bertaruh menuju Klungkung 1 di tahun 2018 nanti.

Hiburan | Submitted by contributor on Fri, 08/04/2017 - 22:39

Ubud Village Jazz

Ubud Village Jazz Festival 2017 Diramaikan Para Musisi Dunia

BALI TRIBUNE - Ubud Village Jazz Festival kembali digelar, even tahunan ini akan digelar mulai 11-12 Agustus 2017 di ARMA Museum, Ubud, Gianyar, Bali. Memasuki tahun ke lima ini, acara kali ini mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata.

Hiburan | Submitted by contributor on Fri, 08/04/2017 - 22:37

Bali Safari & Marine Park

Bali Safari & Marine Park Rayakam Hari Anak Bersamaan Hari Harimau

BALI TRIBUNE - BALI Safari & Marine Park memperingati Hari Harimau Sedunia disatukan dengan perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli lalu. Perayaan ini bukan berati para anak-anak diajak merayakan bersama harimau dalam satu kandang.

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 07/31/2017 - 22:05

konferensi pers

Gandeng Sawung Jabo, Ayu Weda Luncurkan Album

BALI TRIBUNE - I Gusti Ayu Made Wedayanti setelah menerbitkan buku berjudul "Badriyah" pada tahun lalu. Kali ini seniman yang lebih dikenal dengan Ayu Weda ini meluncurkan album baru yang berisikan 10 lagu karya seniman dan musisi kondang Sawung Jabo. Dengan judul " Sudah Merenungkah Kau, Tuan,?"

Hiburan | Submitted by contributor on Fri, 07/28/2017 - 21:45

kontemporer

Penggak Men Mersi Tampilkan ‘Padma Hrdaya’

BALI TRIBUNE - Harmonisasi keagungan alam semesta saat ini mulai rusak akibat ulah manusia yang tidak menghargai dan menjaganya dengan baik. Kegelisahan akan rusaknya rumah kita yang namanya bumi yang agung ini, diluapkan dalam karya seni lewat spirit komposisi karya bertemakan “Padma Hrdaya” oleh Rumah Budaya Penggak Men Mersi, Rabu (26/7) malam, di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Bali.

Hiburan | Submitted by contributor on Fri, 07/28/2017 - 19:53

KCB

Sudikerta Sambut Baik KCB Lestarikan Busana Kain Tradisional

BALI TRIBUNE - Warisan budaya leluhur tentang berbagai motif kain khas Indonesia hendaknya tetap dijaga. Seperti halnya Endek Bali, batik, songket, tenun serta kain khas lainnya. Untuk melestarikan warisan tersebut, diharapkan peran semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam menjaganya agar tidak terus ditinggalkan.

Hiburan | Submitted by contributor on Wed, 07/26/2017 - 20:43

I Wayan Tuges

Wayan Tuges Pembuat Gitar Asal Gianyar Yang Diakui Para Musisi Dunia

BALI TRIBUNE - Siapasangka jika di Bali ada seniman pembuat gitar akustik yang hasil karyanya diakui dunia. Adalah I Wayan Tuges, seniman asal Desa Guwang Sukawati Gianyar Bali yang membuat seluruh jenis gitar dengan ciri khas ukiran.

Ditemui di kediamannya di Jalan Raya Guwang, Gianyar, pria 60 tahun ini mengaku sama sekali tidak bisa memainkan gitar. Namun ketekunannya membuat karya gitar justru banyak mendapat oderan dari belahan dunia.

Hiburan | Submitted by contributor on Wed, 07/26/2017 - 20:42

Jegeg Bagus

Badung Terpilih Duta Jegeg Bagus Bali 2017

BALI TRIBUNE - Para generasi muda yang terpilih sebagai duta Jegeg Bagus Bali 2017, diharapkan akan menjadi icon atau duta Provinsi Bali dalam memperkenalkan pariwisata dan budaya yang ada di daerah Bali.

Demikian sambutan Mangku Pastika yang dibacakan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta saat membuka acara Malam Grand Final Pemilihan Jegeg Bagus Bali 2017, di Panggung Terbuka Ardha Candra, Taman Budaya, Denpasar, Sabtu malam ( 22/7). 

Hiburan | Submitted by contributor on Mon, 07/24/2017 - 21:45

Wulan Guritno

Tangkal Terorisme Melalui Pendekatan Cinema

BALI TRIBUNE - Terorisme terus menghantui Indonesia. Agar bayang-bayang terorisme ini bisa diredam, maka tidak cukup dengan melakukan penindakan terhadap pelaku aksi teror. Yang tak kalah penting adalah melakukan upaya pencegahan.

Hiburan | Submitted by contributor on Thu, 07/20/2017 - 18:40

Pertunjukan "Surya Sewana" Sedot Perhatian Wisatawan

BALI TRIBUNE - Mengenakan Busana adat Bali, musikus Tanah Air, Indra Lesmana mempersembahkan karya dengan latar pemandangan matahari terbit atau "surya sewana" dan suasana pantai bertepatan Sanur Mostly Jazz Festival, Minggu sore (16/7) di tepi pantai kawasan Griya Santrian Hotel Sanur, Denpasar.

Hiburan | Submitted by contributor on Tue, 07/18/2017 - 18:50