Bali Tribune, Jumat 18 Agustus 2017
kesehatan

BALI TRIBUNE - MEMPERINGATI HUT ke-60 Kodam IX.Udayana, sekaligus untuk turut menyukseskan program pemerintah tentang pembangunan kesehatan masyarakat menuju Indonesia Sehat, Selasa (23/5) kemarin digelar bakti sosial (baksos) kesehatan di Kecamatan Kubu, Karangasem. Kali ini, pihak panitia penyelenggara menggandeng GBI Rock Taman Pujian, untuk membantu mengatasi permasalahan kesehatan yang dialami masyarakat, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu berupa pelayanan kesehatan umum dan gigi.

kesehatan

Kodam IX/Udayana Gelar Bakti Sosial Kesehatan

BALI TRIBUNE - MEMPERINGATI HUT ke-60 Kodam IX.Udayana, sekaligus untuk turut menyukseskan program pemerintah tentang pembangunan kesehatan masyarakat menuju Indonesia Sehat, Selasa (23/5) kemarin digelar bakti sosial (baksos) kesehatan di Kecamatan Kubu, Karangasem.

Kesehatan | Submitted by contributor on Wed, 05/24/2017 - 18:07

KESEHATAN

Safari Kesehatan Disambut Antusias

BALI TRIBUNE - Komitmen Pemprov Bali untuk terus memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat khususnya di wilayah terpencil yang jauh dari tempat pelayanan kesehatan dan merupakan kantong-kantong kemiskinan, yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan safari kesehatan secara konsisten terus dilaksanakan.

Kesehatan | Submitted by contributor on Sat, 05/20/2017 - 10:54

oral

Pakar Ungkap Mitos Seputar Seks Oral

BALI TRIBUNE - Seks oral memiliki sensasi kepuasan tesendiri bagi pelakunya, baik pria atau wanita, bahkan tak pelak jika seks oral seringkali dilakukan sebagai santapan pembuka atauforeplay sebelum bercinta.

Tren gaya bercinta ini juga banyak dilakukan oleh kaum muda untuk menghindari kehamilan dan menjaga keperawanan. Berikut ini adalah mitos dan fakta seputar seks oral mulai dari penyakit menular seksual (PMS), keperawanan hingga kenikmatan.

Kesehatan | Submitted by contributor on Wed, 04/19/2017 - 19:45

Perda KTR Dinilai Macan Ompong

Denpasar, Bali Tribune

Perda Provinsi Bali Nomor 10 Tahun 2011 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dinilai masih belum konsisten alias “macan ompong” dalam penegakannya. Pasalnya, selama ini pemerintah hanya fokus pada institusi pemerintahan, tempat belajar mengajar.

Badung DenpasarKesehatan | Submitted by contributor on Sat, 12/24/2016 - 18:23

kesehatan

Ratusan Warga Pedungan Terlayani Kepedulian Tentara

SUASANA di Balai Banjar Kepisah, Pedungan, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (6/10) pagi kemarin sangat berbeda dari biasanya, bahkan sebelum sang surya menyinari Pulau Dewata, puluhan prajurit TNI AD se-jajaran Kodim 1611/Badung sudah “menduduki” lokasi yang dijadikan sasaran nonfisik TMMD ke-97/TA 2016 untuk penyelenggaraan kegiatan pemeriksaan kesehatan mata di Jalan Pulau Singkep, Denpasar.

Kesehatan | Submitted by contributor on Fri, 10/07/2016 - 14:24

kesehatan

Solusi Wanita Cepat Gapai Klimaks

Frustasi, mungkin kata itulah yang seringkali muncul pada wanita yang memiliki kelainan orgasme, yaitu ketidakmampuan seorang wanita untuk mencapai orgasme meski telah dirangsang.

Kegagalan untuk mencapai orgasme bukanlah masalah baru di dunia wanita. Ian Kerner, PhD, penulis “She Comes First”, untuk mengatasi hal ini sebenarnya tidak dibutuhkan pengobatan yang serius, dan solusinya adalah memperbaiki kehidupan seks bersama pasangan.

Kesehatan | Submitted by contributor on Tue, 08/02/2016 - 11:19

yoga

Sehat Saat Menstruasi Dengan Yoga

BERTEMPAT di Lobby Lippo Mall Kuta, produsen minuman kesehatan Kiranti menggelar yoga bersama wanita Bali pada akhir pekan kemarin. Kegiatan yang merupakan bagian dari kampanye “Stay Fresh and Healthy” agar wanita Indonesia untuk tetap sehat dan aktif bahkan di saat menstruasi.

Kesehatan | Submitted by contributor on Tue, 07/26/2016 - 11:37

kesehatan

Waspada, Banyak Wanita Palsukan Orgasme

KETIKA melakukan hubungan intim bersama pasangan, tujuan utama selain menjalin ikatan cinta pasti adalah mendapatkan kepuasan seksual, tapi tak jarang wanita justru memalsukan orgasme-nya ketika bercinta.

Hal ini tak wajar terjadi, karena sebagai pasangan suami istri, bercinta seharusnya menjadi momen menyenangkan yang mampu membangun kemesraan, sehingga kedua belah pihak terpuaskan. Jadi, apa alasan beberapa wanita justru memalsukan klimaks saat bercinta?

Kesehatan | Submitted by contributor on Tue, 07/26/2016 - 11:34