Bali Tribune, Sabtu 19 Agustus 2017
pencurian

Jalan-jalan di Mall, Wanita Asal Jepang Curi Jam Tangan

BALI TRIBUNE - Entah apa yang ada di benak Nuzomi Igami, warga negara Jepang. Perempuan 44 tahun itu nekat mencuri jam di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kuta, Bali. Ia pun tertangkap basah atas kelakuan nakalnya tersebut. Kini ia mendekam di Polsek Kuta untuk mempetanggungjawabkan perbuatannya.

Hukum & Kriminal | Submitted by contributor on Fri, 08/18/2017 - 21:11

Wang Tiecheng

Tour Leader Asal Tiongkok Diringkus Bawa Sabu

BALI TRIBUNE - Seorang tour leader asal Tiongkok, Wang Tiecheng (33) diringkus anggota BNN Provinsi Bali bersama petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Ngurah Rai Tuban, Jumat (11/8) pukul 00.30 Wita. Dari tangannya, petugas berhasil mengamankan satu paket sabu dengan berat total 0,40 gram.

Hukum & Kriminal | Submitted by contributor on Mon, 08/14/2017 - 20:37

AKBP Marsdianto

Kasus Pembuangan Bayi Belum Terungkap

BALI TRIBUNE - Dua kasus pembuangan bayi di Tabanan, yakni di Pasar Penebel sebulan lalu, dan di sekitar Lapangan Dangin Carik, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, belum berhasil diungkap  jajaran Polres Tabanan. Namun ciri-ciri pelaku sudah dikantongi.

Hukum & Kriminal | Submitted by contributor on Sat, 08/12/2017 - 12:13

KRIMINAL

Keterangan Korban Tidak Konsisten

BALI TRIBUNE - Polisi sepertinya masih kesulitan mengungkap pelaku penganiayaan dan perampasan senjata AK milik anggota Brimob Brigadir Ida Bagus Suda Suwarna, di halaman parkir Hotel Ayana Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Selasa (8/8). Sebab, keterangan yang diperoleh dari korban sangat minim dan tidak konsisten.

Hukum & Kriminal | Submitted by contributor on Sat, 08/12/2017 - 12:10

Brimob

Perampasan Senjata Anggota Brimob - Polisi Sebar Sketsa Terduga Pelaku

BALI TRIBUNE - Untuk mengungkap identitas tiga orang terduga pelaku penganiayaan dan perampasan senjata SS 1 milik anggota Brimob Brigadir Ida Bagus Suda Suwarna di halaman Parkir Hotel Ayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, tim gabungan dari Polda Bali membuat sketsa wajah ketiga terduga pelaku.

Hukum & Kriminal | Submitted by contributor on Fri, 08/11/2017 - 21:19

Tanjung Benoa

Polisi Rilis Lima Tersangka Baru Kasus Tahura

BALI TRIBUNE - Penyidik Dit Reskrimsus Polda Bali menetapkan lima orang tersangka baru dalam kasus dugaan reklamasi liar dan pembabatan mangrove di Pantai Barat Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Jumlah ini bertambah menjadi enam orang karena sebelumnya penyidik telah menetapkan Bendesa Adat Tanjung Benoa yang juga anggota DPRD Kabupaten Badung, I Made Wijaya, SE alias Yonda menjadi tersangka.

Hukum & Kriminal | Submitted by contributor on Thu, 08/10/2017 - 19:26

bukti

Mencuri di Apotek = Penumpang KM Awu Dibekuk

BALI TRIBUNE - Seorang penumpang Kapal Motor (KM) Awu, Arianto Elfreng (19) dibekuk anggota Polsek KP3 Laut Pelabuhan Benoa saat berada di Terminal Keberangkatan Pelabuhan Benoa, Senin (7/8) siang, lantaran mencuri uang di Apotek Anugrah Jalan Raya Puputan No. 58 Renon Denpasar senilai Rp13,9 juta.

Hukum & Kriminal | Submitted by contributor on Tue, 08/08/2017 - 17:01

TNI

Penganiaya Anggota TNI Dituntut HukumanTinggi

BALI TRIBUNE - Empat terdakwa kasus pengeroyokan dan penganiayaan berat yang mengakibatkan tewasnya anggota TNI Prada Yanuar Setiawan (20), menjalani sidang tuntutan di ruang sidang anak Pengadilan Negeri Denpasar pada Senin (7/8). Mereka adalah anak anggota dewan dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali dari daerah pemilihan (Dapil) Buleleng Dewa Nyoman Rai berinisial DKDA (pelaku utama penusukan), dan tiga terdakwa lain, berinisial KCA, CI, dan KTS. 

Hukum & Kriminal | Submitted by contributor on Tue, 08/08/2017 - 17:01

Brimob Dipukul, Lalu Senjata Dirampas

Denpasar, Bali Tribune

Seorang anggota Brimob Polda Bali, IB Suda Suwarna, diserang dan dianiaya oleh orang tak dikenal saat berjaga di parkiran Hotel Ayana di wilayah Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, pada Selasa (08/08/2017) sekitar pukul 11.20 Wita. Setelah dipukul hingga tak sadarkan diri, senjata laras panjangnya dirampas.

Badung DenpasarHukum & Kriminal | Submitted by contributor on Tue, 08/08/2017 - 16:24

sidang

Orangtua Terdakwa Rela Anaknya Dihukum Setimpal

BALI TRIBUNE - Suasana haru saat para orangtua terdakwa dihadirkan dalam persidangan kasus pengeroyokan dan penganiayaan berat yang mengakibatkan tewasnya salah satu siswa Secata Dikjur Infanteri, Singaraja, Prada Yanuar Setiawan (20), di Pengadilan Negeri Dnpasar, Kamis (3/8).

Hukum & Kriminal | Submitted by contributor on Fri, 08/04/2017 - 21:45