Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Bantu Ringankan Pengeluaran Pulsa, GO-JEK dan Telkomsel Luncurkan Paket Komunikasi Bagi Mitra di Seluruh Indonesia

GO-JEK X TELKOMSEL - 4: VP Corporate Account Management Telkomsel Primadi K Putra saat Peluncuran Kerjasama Paket Siap Online di Jakarta, Jumat (6/7). Bentuk kelanjutan kerjasama bisnis GO-JEK dan Telkomsel ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akses internet mitra pengemudi GO-JEK yang semakin meningkat.

BALI TRIBUNE - Sebagai technology enabler, GO-JEK terus berupaya membantu para mitra pengemudi memiliki pendapatan berkesinambungan demi meningkatkan kesejahteraan lewat berbagai cara. Biaya pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok pengemudi ojek online yang membutuhkan paket data agar internet tetap menyala sehingga mudah mendapatkan order serta untuk menghubungi konsumen. Berdasarkan data internal yang dimiliki GO-JEK, lebih dari 80% mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 100.000. setiap bulannya dan 62% mitra menggunakan paket data di atas 10 GB. Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community GO-JEK mengatakan,“Berdasarkan data yang kami miliki, kami melihat bahwa kebutuhan pulsa dan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi para mitra pengemudi kami. Apalagi, biayanya juga tidak sedikit. Sejalan dengan komitmen kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan, kali ini kami bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi. Ini merupakan langkah kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan berkesinambungan.” Jaka kemudian menambahkan bahwa kerjasama GO-JEK dengan Telkomsel dirasa tepat mengingat operator seluler tersebut memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri dan memiliki kualitas layanan data yang berkualitas sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi GO-JEK. Paket Siap Online merupakan bentuk kelanjutan dari kerjasama GO-JEK dan Telkomsel sebelumnya, dimana Telkomsel menyediakan sejumlah paket perdana bagi para mitra pengemudi GO-JEK. Paket Siap Online kemudian disiapkan khusus untuk mengakomodasi mobilitas dan  penggunaan akses data internet mitra pengemudi yang semakin meningkat. Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB). Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel mengatakan, “Terima kasih atas kepercayaan GO-JEK yang telah memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya, seperti halnya kepercayaan lebih dari lima belas ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya. Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari. Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa.” Primadi kemudian menambahkan bahwa kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel juga didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana sekitar 70% di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband). Kerja sama GO-JEK dan Telkomsel yang menjangkau seluruh mitra pengemudi  di seluruh Indonesia sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memberikan layanan telekomunikasi ke seluruh lapisan masyarakat, di manapun mereka berada demi membangun Indonesia digital. “Mitra pengemudi merupakan tulang punggung GO-JEK dan keberhasilan mitra merupakan kebanggaan tersendiri bagi GO-JEK. Ke depannya GO-JEK berharap dapat terus bekerja sama yang berkelanjutan dengan Telkomsel demi mengusahakan pendapatan yang berkesinambungan dengan memberikan akses terhadap berbagai program yang membantu para mitra dalam mengatur pengeluaran kesehariannya dan merencanakan masa depan yang lebih baik bagi keluarga,” tutup Jaka Wiradisuria, Senin (9/7).

wartawan
redaksi
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.