Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Aktif di Ranah Digital, BPR Lestari Bali Pertahankan Gelar the Best Digital Brand Award dari Infobank 3 Tahun Berturut-Turut

Bali Tribune/GELAR - BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) berhasil mempertahankan gelar “The Best Digital Brand Awards” dari Majalah Infobank untuk ketiga kalinya semenjak tahun 2017.

balitribune.co.id | Jakarta - Tahun ini BPR Lestari Bali (member of Lestari Group) berhasil mempertahankan gelar “The Best Digital Brand Awards” dari Majalah Infobank untuk ketiga kalinya semenjak tahun 2017. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan BPR Lestari Bali dalam mengembangkan dan memperkuat brand-nya di ranah digital. Termasuk pengembangan infrastruktur perbankan yang berbasis digital untuk pemasaran dan penyediaan layanan yang mempermudah nasabah dalam bertransaksi.

Acara “8th Digital Brand Awards” yang diselenggarakan pada hari Kamis (16/5) oleh Infobank bekerjasama dengan Isentia ini dihadiri oleh banyak institusi keuangan dari seluruh Indonesia. Penghargaan yang diberikan pada acara yang berlangsung di The Westin Hotel Jakarta ini diberikan sesuai dengan kategori industrinya. “Tahun ini kami mendapatkan 2 gelar antara lain 1st Digital Brand Awards kategori BPR dan 1st Best Overall untuk BPR dengan aset 1 Triliun ke atas. Kami bersyukur dapat menyabet dua gelar sekaligus dan penghargaan ini juga memotivasi kami untuk terus aktif di ranah digital dan terus mengembangkan layanan kami ke arahtransactional banking dan digital banking,” kata Wisnu Merthayoga, Marcomm Manager BPR Lestari Bali saat hadir menerima penghargaan.

Saat ini adalah era digital tak terkecuali pada layanan di industri jasa keuangan. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada semua brand di industri jasa keuangan yang aktif di ranah digital, terutama pada media sosial untuk mendukung reputasi brand dan media komunikasi kepada para nasabahnya.

Infobank bekerjasama dengan Insentia melakukan riset berupa monitoring dan pengukuran aktivitas suatu brand di media sosial menggunakan metodologi Insentia Brandtology dari bulan Januari hingga Desember 2018. Berdasarkan riset tersebut, BPR Lestari Bali dinilai memiliki indeks brand yang sangat bagus di media sosial dan paling unggul di industri BPR. “Kami mulai serius mengerjakan aktivasibrand di media sosial sejak tahun 2015 diikuti dengan pengembangan beberapa produk transactional banking dan digital banking. Terakhir di bulan Maret 2019 lalu dalam acara Bali Business Round Table, kami meluncurkan aplikasi Lestari Mobile yang sudah dapat digunakan nasabah untuk melakukan pengecekan saldo, mutasi rekening dan transfer ke sesama rekening BPR Lestari. Fasilitas lainnya sedang dalam proses pengembangan untuk terus kami upgrade” ungkap Wisnu.

Sebagai informasi, BPR Lestari Bali merupakan BPR terbesar kedua di Indonesia dari sisi aset sebesar Rp. 5,3 triliun dan secara umum total aset Lestari Group hampir mencapai angka Rp. 6 Triliun terhitung per April 2019. Saat ini sudah ada 6 afiliasi BPR di bawah naungan Lestari Group yakni BPR Lestari Bali (Denpasar), BPR Lestari Jatim (Malang), BPR Lestari Jateng (Solo), BPR Lestari Jabar (Bekasi), BPR Lestari Banten (Tangerang) dan BPR Lestari Jakarta (Jakarta Barat). ksm/uni

wartawan
Redaksi
Category

Komisi IX DPR RI Kawal Program Makan Bergizi Gratis untuk Ibu Hamil, Menyusui, dan Balita Non-PAUD

balitribune.co.id | Denpasar - Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik ke Kota Denpasar, Jumat (19/9) untuk meninjau implementasi Program Makan Bergizi Gratis (MBG). Kunjungan dipimpin Ketua Komisi IX Felly Estelita Runtuwene. Kunjungan kerja  dilakukan  bersama mitra kerja lintas Kementerian dan Lembaga diantaranya Kementerian Kesehatan, Badan Gizi Nasional (BGN), Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Baca Selengkapnya icon click

Tingkatkan Kesadaran Asuransi, Jasindo Gandeng Media

balitribune.co.id | Denpasar - PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menginisiasi kegiatan edukasi literasi asuransi bersama insan media di Bali yang berlangsung di Denpasar, Sabtu (20/9). Melalui forum ini, Jasindo berupaya mendorong pemahaman masyarakat mengenai pentingnya perlindungan finansial dan manajemen risiko dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Bangli Maju! Pemkab dan Kemenhub Kerjasama Tingkatkan Konektivitas dan Aksesibilitas Transportasi

balitribune.co.id | Bangli - Pemerintah Daerah Kabupaten Bangli baru saja menandatangani kesepakatan penting dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk meningkatkan infrastruktur transportasi. Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) ini menjadi angin segar bagi pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Bangli.

Baca Selengkapnya icon click

MG Cyberster Warna Baru Diperkenalkan di Bali

balitribune.co.id | Denpasar - Morris Garage Motor Indonesia (MG) bersama PT Prima Metro Auto Mobil sebagai mitra diler terpercaya MG, Jumat (19/9) resmi memperkenalkan MG Cyberster dengan varian warna terbarunya, Modern Beige dan Red Top di Bali. Kehadiran kendaraan ikonik ini menjadi penanda penting dalam perjalanan MG yang genap berusia 100 tahun sebagai brand otomotif asal Inggris yang dikenal dengan inovasi, desain, dan performa.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Narasemesta Jasindo: Menjaga Warisan Laut Lewat Konservasi Karang di Bali

balitribune.co.id | Amlapura - PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) kembali melanjutkan komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan melalui program Narasemesta Jasindo, kali ini dengan fokus pada konservasi terumbu karang di kawasan Tulamben Kabupaten Karangasem, Bali. Inisiatif ini hadir sebagai wujud nyata kepedulian Jasindo terhadap ekosistem laut sekaligus dukungan terhadap pariwisata berkelanjutan di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.