Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Maskapai Tawarkan Set Hidangan Favorit di atas Ketinggian 35.000 Kaki

Bali Tribune/ HIDANGAN - Dining Experiences memiliki konsep “Create Your Own Tray”, dimana sebelum terbang, penumpang dapat mengkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati
balitribune.co.id | Denpasar -  Dining Experiences yang diluncurkan oleh salah satu maskapai berbiaya hemat (LCC) di Tanah Air merupakan layanan khusus, dimana penumpang dapat memilih dan mengkreasikan set hidangan favorit yang akan dinikmati di atas ketinggian 35.000 kaki.
 
Dengan adanya layanan yang merupakan salah satu programancillary revenue, penumpang pesawat LCC milik BUMN ini akan mendapatkan pengalaman terbang mengesankan dengan layanan khusus di seluruh fase mulai dari pre, in, hingga post flight. 
 
Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto dalam siaran persnya, Kamis (8/8) mengatakan bahwa layanan tersebut adalah salah satu bentuk maskapai untuk terus melakukan pengembangan layanannya demi kenyamanan penumpang. 
 
Benny menjelaskan bahwa Dining Experiences memiliki konsep “Create Your Own Tray”, dimana sebelum terbang, penumpang dapat mengkreasikan sendiri hidangan yang akan dinikmati. Pilihan terdiri dari hidangan pembuka, utama dan penutup serta minuman pelengkap seperti jus, kopi atau teh. Hidangan ini disajikan dengan coklat praline sebagai pemanis hidangan serta kartu ucapan langsung dari manajemen.
 
Selain mendapatkan set hidangan sesuai pilihan, penumpang yang memilih layanan ini juga akan mendapatkan berbagai fasilitas tambahan lainnya. Penumpang juga akan mendapatkan fasilitas airport assistance, dimana penumpang akan didampingi secara personal oleh petugas mulai tiba di bandara asal hingga di bandara tujuan.
 
"Dengan fasilitas yang ditawarkan, layanan ini sangat cocok bagi penumpang dengan waktu bepergian yang padat seperti perjalanan bisnis ataupun penumpang yang menginginkan layanan khusus pada penerbangan LCC,” terang Benny. 
 
Layanan Dining Experiences dapat mulai dipesan per 8 Agustus 2019 melalui website maskapai. "Saat ini disediakan terbatas untuk 5 penumpang di setiap penerbangan yang berasal dari Jakarta (Cengkareng), Surabaya dan Denpasar, serta khusus untuk penerbangan dengan durasi di atas 100 menit. Selain itu layanan ini dapat dipesan paling lambat 48 jam sebelum jadwal keberangkatan melalui website dan mobile web," jelasnya. (u)
wartawan
Ayu Eka Agustini

BWS Bali-Penida Fokus Normalisasi Sungai dan Infrastruktur Pengendali Banjir

balitribune.co.id | Denpasar - Balai Wilayah Sungai (BWS) Bali-Penida tengah menyiapkan langkah serius untuk menormalisasi sejumlah sungai besar di Bali. Kepala BWS Bali-Penida, Gunawan Suntoro, menegaskan normalisasi ini mendesak dilakukan menyusul tingginya curah hujan yang berpotensi menimbulkan banjir.

Baca Selengkapnya icon click

Tim Gabungan BPBD Terus Sisir Sungai Pascabanjir

balitribune.co.id | Denpasar - Tim gabungan BPBD dan perkumpulan penyelam Desa Serangan melakukan penyisiran korban banjir bandang di aliran Tukad Badung di kawasan Istuari Dam Suwung, Rabu (17/9). Penyisiran yang melibatkan 9 penyelam secara bergantian, terus dilakukan sejak pagi selama dua hari ini di lokasi yang sama. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Dapur Umum Korban Banjir di Pulau Biak I Masih Berlangsung

balitribune.co.id | Denpasar - Salah satu wilayah yang terdampak banjir bandang pada 10 September 2025 lalu adalah warga Jalan Pulau Biak I dan II dimana kawasan ini genangan air mencapai setinggi rumah. Pemukiman padat penduduk ini memutuskan untuk membuat dapur umum di kamp yang sebelumnya jadi tempat pengungsian.

Baca Selengkapnya icon click

BPR Lestari Bali Lanjutkan Aksi Peduli untuk Warga Terdampak Banjir Denpasar

balitribune.co.id | Denpasar - Dampak banjir bandang yang melanda sejumlah titik di Kota Denpasar masih terasa hingga kini. Lumpur dan sampah yang menumpuk membuat warga kesulitan membersihkan lingkungan mereka.

Sebagai bentuk kepedulian, BPR Lestari Bali kembali turun langsung membantu warga pada Selasa (16/9). Kali ini, aksi gotong royong difokuskan di Jalan Glogor Carik dan Perumahan Griya Selaras, Ubung Kaja.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Pemkab Karangasem Dorong Sinergi Jaringan Komunikasi, Biznet Siap Dukung Program Pemerintah

balitribune.co.id | ​Amlapura - Pemerintah Kabupaten Karangasem melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karangasem, I Ketut Sedana Merta, menerima audiensi dari pihak Biznet di ruang rapat Sekda pada Senin, (15/9/2025). Pertemuan ini didampingi langsung oleh perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Baca Selengkapnya icon click

Tinjau Lokasi Bencana, Bupati Sanjaya Pastikan Bantuan dan Solusi Jangka Panjang

balitribune.co.id | Tabanan – Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M., bersama jajaran Pemkab Tabanan meninjau langsung lokasi bencana akibat cuaca ekstrem yang terjadi di wilayah Desa Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Rabu (17/9). Hujan deras disertai angin kencang yang melanda kawasan tersebut mengakibatkan sejumlah kerusakan pada infrastruktur dan rumah warga.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.