Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Viva Cosmetics Lirik Pasar Mancanegara

Viva Cosmetics Lirik Pasar Mancanegara
Bali Tribune/ist. Salah satu model yang dimake-up dengan produk Viva Cosmetics, saat penyelenggaraan Festival Indonesa-Rusia yang diselenggarakan di Rusia, tepatnya di pusat kota Moskow, Krasnaya Presnya,

Balitribune.co.id | JAKARTA - Produsen kosmetik legendaris asal Indonesia, Viva Cosmetics, melirik pengembangan pasar baru di luar negeri. Terbaru, perusahaan yang berpusat di Surabaya itu melakukan penelitian pasar ke Rusia. Setelah pada beberapa bulan lalu juga melakukan hal yang sama ke Perancis dan Oman.

Menurut Direktur Distribusi Viva Cosmetics untuk wilayah Indonesia timur, Yusuf Wiharto, pasar luar negeri menyimpan potensi yang bagus. Terlebih produk Viva ternyata juga cocok diaplikasikan di negara- negara tersebut. Dika mengatakan, selama ini telah melakukan pengamatan untuk mengetahui karakter masyarakat.

“Pengamatan terus kami lakukan untuk mengetahui karakter masyarakat, dan kecocokan dengan produk yang akan dipasarkan,” kata Yusuf saat ditemui usai kembali dari Rusia, belum lama ini. Kehadiran Viva di Rusia juga dalam rangka mensupport Festival Indonesia Moskow yang dihelat KBRI, awal Agustus lalu.

Dihadiri ribuan orang setiap harinya, festival itu sudah berlangsung selama empat tahun berturut-turut. Untuk kali ini acara dipusatkan di jantung taman Krasnaya Presnya, Moskow. Viva mengirimkan senior beauty consultant, Tini Renan, dan make up artist (MUA), Sonny Soesanto, yang mampu me-make up dalam lima menit.

Selama festival, Tini dan Sonny mendandani setidaknya 30 model Rusia. Hasilnya tidak main-main. Itu terlihat saat show berlangsung, hujan turun deras, make up tetap terjaga dan tidak luntur. “Dari situ pujian langsung mengalir, baik dari model maupun pengunjung. Mereka kagum dengan kualitas Viva,” kata Yusuf.

Dia mengatakan, memasarkan produk ke luar negeri memang butuh penelitian yang mendalam. “Sebab yang dipertaruhkan bukan hanya nama produk, tetapi juga perusahaan dan negara,” katanya. Bila produk bagus, otomatis akan mendongkrak nama negara asal perusahaan. “Karena itu, kita boleh setengah-setengah,” ujarnya.

Salah satu cara untuk mencapai target adalah dengan rutin melakukan penetrasi pasar dan mengeluarkan produk baru. Tiap tahun, Viva berkomitmen terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan merawat dan mempercantik wajah wanita, pada khususnya wanita Indonesia dengan menjaga kualitas produk yang diproduksi. (jok)

wartawan
habit
Category

Perdana Asia - Osenia Honda Super EV Concept di GIIAS 2025

balitribune.co.id | Tangerang - Honda menghadirkan Super EV Concept, mobil konsep listrik terbaru, yang tampil untuk pertama kalinya di kawasan Asia Oseania melalui ajang GIIAS 2025. Model ini dirancang sebagai mobil listrik berukuran kecil yang menawarkan sensasi berkendara menyenangkan khas Honda. 

Baca Selengkapnya icon click

Pebalap Muda Didikan Astra Honda Siap Melaju Kencang di IATC Malaysia

balitribune.co.id | Jakarta – Sebanyak empat bibit pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) melalui program Astra Honda Racing School (AHRS) akan bertarung pada lanjutan gelaran Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) seri Sepang International Circuit Malaysia (3/8).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Perkuat Line Hybrid, GIIAS 2025 HPM Luncurkan Honda STEP WGN e:HEV

balitribune.co.id | Tangerang - PT Honda Prospect Motor menegaskan komitmennya dalam elektrifikasi dengan menghadirkan jajaran kendaraan hybrid yang semakin lengkap di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025. Momentum GIIAS 2025 dimanfaatkan  PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan peluncuran resmi Honda STEPWGN e:HEV, sebuah Upper MPV berteknologi hybrid, yang mengusung tema “Power For Every Drive". 

Baca Selengkapnya icon click

Meriahkan HUT RI ke-80, Forkopimdo Bali Gelar Lomba Baleganjur Kreasi

balitribune.co.id | Denpasar - Obrolan ringan jajaran Forkopimdo Bali diantaranya, Pemprov Bali, Kodam IX Udayana, Polda Bali, termasuk  Kejati Bali, kala HUT Bhayangkara ke-79 di lapangan Renon berupa ide menggelar kegiatan seni budaya Baleganjur kreasi merayakan Kemerdekaan HUT terealisasi. Sabtu (2/8) dipusatkan di lapangan Puputan Badung, pegelaran seni budaya Baleganjur Kreasi dikemas dalam bentuk lomba, resmi dibuka.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Pegadaian Media Awards 2025 Total Hadiah Ratusan Gram Emas

balitribune.co.id | Jakarta - PT Pegadaian dengan bangga mengumumkan kembali diselenggarakannya Pegadaian Media Awards 2025 (PMA 2025), mengusung tema besar ‘Bersama Pegadaian mengEMASkan Indonesia’, kompetisi jurnalistik tahunan ini kini membuka pintu lebih lebar, tidak hanya untuk para jurnalis, tetapi juga bagi masyarakat umum yang memiliki bakat dan kreativitas dalam mengolah tulisan, foto, maupun konten digital.

Baca Selengkapnya icon click

Program Tahun 2024 Sukses, BKKBN Bali Optimis Turunkan Stunting

balitribune.co.id | Denpasar - Dari 6 sasaran program yang ditetapkan pada tahun 2024, semua kinerja utama (IKU) BKKBN Provinsi Bali mendapatkan pencapaian dengan kategori sangat baik. Secara umum Perwakilan BKKBN Provinsi Bali mempunyai rata-rata keseluruhan capaian indikator kinerja utama tahun 2024 sebesar 107,9 persen.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.