Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

16 Kali Dinobatkan Jadi Brand Terbaik, Motor Honda Semakin Dipercaya

Bali Tribune/AHM_IBBA 1: Brand Communication Manager AHM, Lukita Linda (tengah) menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 pada kategori sepeda motor yang diserahkan oleh Pimpinan Redaksi Majalah SWA, Sujatmaka (kanan) dan CEO Mars Digital Indonesia, Hardi S Mukharram. AHM berhasil sapu bersih kategori sepeda motor di IBBA 2019 melalui Honda Supra X 125, Honda BeAT series, dan Honda CBR series. Penghargaan ini diberikan di Jakarta, Rabu (27/11)
balitribune.co.id | Jakarta – Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor terpercaya di Tanah Air seiring dengan raihan penghargaan di ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019. Dengan menyapu bersih pada kategori sepeda motor, pencapaian yang diraih PT Astra Honda Motor (AHM) ini mencerminkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap sepeda Motor Honda.
AHM berhasil meraih tiga penghargaan di IBBA 2019. Honda Supra X 125 yang sebelumnya telah berhasil meraih penghargaan IBBA selama lima kali berturut-turut, pada tahun ini meraih Best Brand Platinum pada kategori sepeda motor bebek non matic. Honda BeAT Series yang juga telah meraih penghargaan IBBA sebanyak tiga kali berhasil meraih Best Brand Gold pada kategori sepeda motor bebek matic. Raihan penghargaan ini semakin lengkap dengan diraihnya penghargaan Best Brand untuk kategori motor Sport oleh Honda CBR series. Penghargaan ini diberikan di Jakarta, Rabu (27/11).
Penghargaan IBBA diberikan untuk tiga sepeda motor Honda seiring keberhasilan produk produksi AHM ini dalam meraih nilai tertinggi dalam hal Brand Awareness (popularitas merek), Ad Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang). 
 
Deputy General Manager Marketing Planning and Analyst AHM Andy Wijaya mengatakan penghargaan ini merupakan wujud kepercayaan masyarakat dalam memilih sepeda motor Honda untuk menemani beraktivitas maupun mengaktualisasikan diri.
"Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan IBBA ini. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan beragam sepeda motor Honda yang sesuai minat dan ekspektasi masyarakat di semua segmen didukung layanan purna jual yang berkualitas," ujar Andy.
Penghargaan pada ajang ini diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan sejak bula Juli - September 2019 di 7 kota besar di Indonesia. Survei di tahun ini melibatkan 2.659 responden personal dan 2.671 responden rumah tangga. 
 
 
wartawan
Redaksi
Category

Merayakan Natal di Tengah Kemerosotan Ekologis

balitribune.co.id | Sebentar lagi gereja sejagat merayakan Natal. Liturgi meriah, paduan suara gegap gempita. Banyak kota-kota di dunia juga di Indonesia memberi warna dan ciri tersendiri. Ada pohon natal menjulang tinggi, dihiasi lampu warna-warni. Pernak pernik Natal ini dipasang di banyak sudut kota, di mall, pusat keramaian dan sebagainya.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Libur Nataru 2025/2026, BRI Denpasar Siapkan Kas Rp 1 Triliun

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Region 17/Denpasar memastikan kesiapan layanan perbankan bagi masyarakat selama periode libur Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), khususnya di wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.